Respek! David Beckham Antre 12 Jam demi Berikan Penghormatan untuk Ratu Elizabeth II

Richard Andreas | 17 September 2022, 01:00
David Beckham (tengah) di tengah kerumunan rakyat Inggris dalam antrean penghormatan untuk mendiang Ratu Elizabeth II (c) AP Photo
David Beckham (tengah) di tengah kerumunan rakyat Inggris dalam antrean penghormatan untuk mendiang Ratu Elizabeth II (c) AP Photo

Bola.net - David Beckham berkesempatan memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang Ratu Elizabeth II. Beckham bahkan harus mengantre berjam-jam terlebih dahulu.

Jumat (16/9/2022) waktu setempat, ribuan warga Inggris mengantre untuk melihat mendiang Ratu terakhir kalinya sebelum pemakaman. Ratu akan dimakamkan pada Senin (19/9) waktu setempat.

Menurut laporan yang beredar, Beckham terlihat mengantre dengan sabar selama berjam-jam. Mantan pemain Timnas Inggris ini jadi salah satu di antara ribuan orang yang menunggu kesempatan untuk menyampaikan salam perpisahan terakhir.

Beckham mengenakan setelan serba hitam dilengkapi dengan topi hitam. Namun, tentu saja keberadaannya cukup mencuri perhatian.

1 dari 3 halaman

Kata Beckham

Setelah mengantre selama berjam-jam, Beckham akhirnya berkesempatan melihat mendiang Ratu dari jarak yang cukup dekat. Eks kapten Timnas Inggris ini tampak emosional, tidak sanggup menahan tangis.

"Yang Mulia sangat penting bagi banyak orang. Saya hanya bisa bicara dari sudut pandang saya, yaitu dalam beberapa kesempatan saya bertemu dengan beliau sepanjang karier," ujar Beckham.

"Saya sangat beruntung. Saya selalu ingin mewakili negara saya, jadi ketika saya melakukannya, ketika jadi kapten, dan setiap kali kami berdiri di lapangan, kami mengenakan kostum three lions dan menyanyikan God Save The Queen."

"Pengalaman itu sangat berarti bagi kami semua," imbuhnya.

2 dari 3 halaman

Laga yang ditunda dan dilanjutkan

Kematian Ratu Elizabeth II sempat membuat Premier League tertunda. Tidak ada pertandingan pekan ke-7, kini akan lanjut ke pekan ke-8.

Biar begitu, hanya tujuh pertandingan yang bisa dilanjutkan, tiga laga masih harus ditunda karena keterbatasan tenaga keamanan yang perlu menjaga prosesi pemakaman sang Ratu.

Berikut tiga pertandingan yang harus ditunda akhir pekan ini:

  • Chelsea vs Liverpool
  • Man United vs Leeds United
  • Brighton vs Crystal Palace

Yuk simak jadwal pekan ke-8 Liga Inggris selengkapnya di bawah ini, Bolaneters!

3 dari 3 halaman

Jadwal pekan ke-8 Liga Inggris 2022/23

Sabtu, 17 September 2022

02.00 | Aston Villa vs Southampton
02.00 | Nottingham Forest vs Fulham
18.30 | Wolves vs Man City
21.00 | Newcastle vs Bournemouth
23.30 | Tottenham vs Leicester

Minggu, 18 September 2022

18.00 | Brentford vs Arsenal
20.15 | Everton vs West Ham

*semua jadwal dalam Waktu Indonesia Barat (WIB)

Sumber: Express

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR