BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rencana Transfer Manchester United: Anthony Martial Out, Jadon Sancho In

27-02-2021 12:41 | Asad Arifin

Anthony Martial (c) AP Photo Anthony Martial (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United disebut siap membuka peluang untuk melepas Anthony Martial pada musim depan. United juga belum menutup pintu pada kedatangan Jadon Sancho dari Dortmund.

Anthony Martial melewati momen indah pada musim 2019/2020 lalu. Pemain asal Prancis mencetak 17 gol di Premier League dari 32 laga. Bagi Martial, ini adalah catatan terbaiknya.

Namun, pada musim 2020/2021 ini, Martial berjuang untuk menemukan ketajaman di depan gawang. Sang bomber baru mencetak empat gol dari 20 laga Premier League. Martial kehilangan sentuhan terbaiknya untuk mencetak gol.

1 dari 2 halaman

Tunggu Tawaran Serius

Dikutip dari Eurosport, direksi United mulai kehilangan rasa sabar pada performa Anthony Martial. Mereka tidak puas melihat Martial yang belum juga menemukan performa terbaiknya musim 2020/2021.

Direksi pun terbuka dengan peluang untuk melepas Anthony Martial musim depan. Saat ini, direksi United menanti tawaran yang serius dari klub lain pada mantan penyerang AS Monaco tersebut.

Belum diketahui klub mana yang secara serius memiliki minat pada Martial.

Martial sendiri punya kontrak jangka panjang dengan United. Pemain 24 tahun masih terikat kontrak hingga Juni 2024. Martial telah mencetak 78 gol dari 254 laga bersama United di semua kompetisi.

2 dari 2 halaman

Digantikan Jadon Sancho

Manchester United tidak pernah menutup pintu pada winger Dortmund, Jadon Sancho. Walau minat United pada pemain 20 tahun mengecil, tapi nama Sancho tidak pernah dihapus dari daftar transfer Setan Merah.

United bakal kembali mengejar winger timnas Inggris itu jika mereka melepas Martial. Sancho sudah pasti menjadi pengganti yang cocol jika Martial pergi karena mereka bisa bermain pada posisi yang sama.

Selain Sancho, United juga punya beberapa opsi lain di posisi winger. United masih punya Mason Greenwood, Daniel James, dan pemain muda dari akademi yakni Shola Shoretire.

Sumber: Eurosport

KOMENTAR