BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rencana Awal MU, Datangkan Van de Beek untuk Bersiap Lepas Paul Pogba?

15-12-2020 06:00 | Richard Andreas

Donny van de Beek mendapar ucapan selama dari Solskjaer usai laga melawan Istanbul Basaksehir (c) AP Photo Donny van de Beek mendapar ucapan selama dari Solskjaer usai laga melawan Istanbul Basaksehir (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United lagi-lagi menerima saran perihal penyelesaian kasus Paul Pogba. Tak ada cara lain, sudah seharusnya MU berpisah dengan gelandang Prancis itu, bahkan sesegera mungkin.

Kali ini saran datang dari Paul Ince, mantan pemain MU yang kini jadi analis Premier League. Dia tahu Pogba sudah setengah hati di Old Trafford, karena itulah perpisahan jadi pilihan terbaik.

Bahkan Ince merasa pihak klub sudah mempersiapkan kepergian Pogba, yakni dengan merekrut Donny van de Beek sebagai pengganti. Sayangnya skenario ini tidak berjalan sebaik yang diharapkan.

Apa maksud Ince? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Seharusnya Van de Beek jadi pengganti

Menurut Ince, sebenarnya kedatangan Van de Beek adalah persiapan MU untuk melepas Pogba. Artinya pihak klub tahu bahwa Pogba tidak lagi bisa dipertahankan. Van de Beek diproyeksikan sebagai pengganti, sayangnya masih belum meyakinkan.

"Yang terbaik bagi Manchester United adalah membiarkan Paul Pogba pergi," tegas Ince dikutip dari Stadium Astro.

"Sebenarnya saya sempat menduga, ketika mereka merekrut Van de Beek, bahwa mereka sedang mempersiapkan kepergian Pogba."

"Namun jelas bukan itu yang terjadi, sebab Van de Beek tidak bisa tampil sesuai ekspektasi, yang cukup memalukan bagi saya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Tidak terbayang

Paling lambat Ince melihat Pogba meninggalkan Old Trafford pada akhir musim 2020/21 ini. Baginya kepergian Pogba pun akan menguntungkan klub, menguntungkan kedua pihak.

"Saya tak bisa membayangkan Pogba masih berada di klub pada musim panas mendatang. Dia harus pergi, dia memang ingin pergi. Saya kira itu yang terbaik bagi kedua pihak," lanjut Ince.

"Dia tidak pernah benar-benar dekat dengan fans. Performanya sangat inkonsisten dan dia mulai bicara pada fans bahwa dia ingin pergi, jadi fans pun tidak benar-benar menginginkan Pogba," tandasnya.

Sumber: Stadium Astro

KOMENTAR