BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rekrut Jadon Sancho, MU Punya Winger Terbaik Dunia

25-07-2021 15:21 | Aga Deta

Jadon Sancho resmi bergabung dengan Manchester United (c) MUFC Official
Jadon Sancho resmi bergabung dengan Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Legenda timnas Jerman, Dietmar Hamann, sangat terkesan dengan kemampuan yang dimiliki Jadon Sancho. Dia menyebut pemain baru Manchester United itu sebagai winger terbaik di dunia.

Sancho resmi bergabung dengan Setan Merah pada Jumat (23/7) lalu. Pemain asal Inggris itu dibeli Setan Merah dari klub Jerman Borussia Dortmund.

Untuk menebus Sancho, MU harus mengeluarkan 85 juta euro. Dia pun menjadi rekrutan termahal asal Inggris kedua setelah kapten Harry Maguire.

Sancho diikat kontrak dengan durasi selama lima tahun atau hingga musim panas tahun 2026 mendatang. MU juga punya opsi perpanjangan selama satu musim.

1 dari 2 halaman

Winger Terbaik di Dunia

Hamann memuji kualitas yang dimiliki Sancho. Dia menilai Sancho saat ini sudah menjadi winger terbaik dunia setelah tampil mengesankan di Jerman.

"Dalam pandangan saya, Sancho bukan hanya pemain sayap terbaik Inggris, dia adalah pemain sayap terbaik di dunia sepak bola dan fans United seharusnya sangat senang dengan kembalinya dia ke Manchester," kata Hamann kepada Racing Post.

2 dari 2 halaman

Sancho di Euro 2020

Sancho tidak menjadi pilihan utama Inggris di Euro 2020 kemarin. Hamman cukup terkejut dengan Gareth Southgate tersebut.

“Saya terkejut bahwa dia
terpinggirkan di turnamen itu. Dia akan menjadi pilihan pertama saya sebagai manajer," lanjutnya.

Sumber" Football 365

KOMENTAR