BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rekrut Frank Lampard, Chelsea Harus Bayar Rp 72 Milyar

20-06-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Frank Lampard (c) AP Photo Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea harus menyiapkan uang yang cukup besar untuk mendatangkan Frank Lampard ke Stamford Bridge. Derby County diberitakan meminta kompensasi yang cukup besar untuk pelatih 41 tahun tersebut.

Beberapa hari terakhir Chelsea diberitakan sudah menemukan pengganti Maurizio Sarri sebagai juru taktik mereka yang baru. The Blues diberitakan ingin menggunakan jasa Frank Lampard yang saat ini menangani Derby County.

Legenda Chelsea itu diberitakan baru saja bertemu dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Dari pertemuan tersebut disepakati bahwa sang pelatih akan menjadi nahkoda baru Chelsea untuk musim depan.

Namun dilansir Evening Standard, Chelsea harus siap mengeluarkan uang yang cukup besar untuk Lampard. Pasalnya Derby County meminta kompensasi untuk sang pelatih yang cukup besar.

Pada awalnya pihak Derby enggan melepas Lampard ke Chelsea. Mereka merasa puas dengan performa sang pelatih saat menangani The Rams musim ini, sehingga mereka enggan berpisah.

Namun Lampard sendiri diberitakan sudah menemui pemilik Derby. Ia memohon agar dilepaskan ke Chelsea, sehingga pihak Derby memutuskan untuk membiarkannya bergabung dengan Chelsea.

Namun mengingat Lampard masih memiliki kontrak 2 tahun di Pride Park, Chelsea diminta menyerahkan 4 juta pounds atau sekitar 72 Milyar rupiah sebagai kompensasi kepindahan sang pelatih.

Baca situasi transfer Lampard selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Kontrak Tiga Tahun

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Lampard akan diberitakan kontrak berdurasi tiga tahun untuk menangani Chelsea.

Untuk musim perdananya, ia dikabarkan tidak akan dibebani target yang terlalu tinggi. Maklum, timnya terkena embargo transfer sehingga ia hanya bisa memaksimalkan para pemain yang ia miliki.

Jika segala proses administrasi ini selesai, Chelsea berencana mengenalkan Lampard sebagai manajer baru The Blues pada akhir pekan ini.

KOMENTAR

Bulutangkis Sumbang Emas di SEA Games 2019