BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rekor Kandang Manchester United Membaik, Solskjaer Hepi

27-01-2021 16:51 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari rekor kandang timnya belakangan ini. Manajer asal Norwegia itu gembira karena saat ini rekor kandang Setan Merah mulai membaik.

Di awal musim kemarin, MU sulit sekali menang di Old Trafford. Bahkan mereka beberapa kali mendapatkan hasil buruk di Old Trafford seperti saat mereka dibantai Tottenham dengan skor 6-1.

Namun belakangan ini, Old Trafford mulai angker kembali. Terbaru, United sukses mendepak Liverpool dari babak keempat FA Cup di Old Trafford pada akhir pekan kemarin.

Solskjaer pribadi mengakui bahwa ada penyebab MU kurang apik di kandang musim ini. "Saya sudah mengatakan ini beberapa kali, bahwa partai kandang dan tandang saat ini tidak ada bedanya lagi," buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Situasi Sulit

Solskjaer menyebut bahwa absennya penonton membuat pertandingan seakan terjadi di venue netral sehingga tidak ada tekanan baik saat bermain di kandang dan tandang.

"Saat ini kami tidak bisa dibantu para pemain ke-12 kami yang biasa selalu mendukung kami, dan kami ingin mereka bisa segera kembali ke stadion."

"Kami memang sempat mengalami periode yang sulit di kandang, karena pada saat itu situasinya memang kurang bagus bagi kami."

2 dari 3 halaman

Sudah Membaik

Solskjaer menyebut bahwa belakangan ini timnya bekerja keras untuk memperbaiki rekor kandang mereka.

Ia menilai hasil kerja keras MU itu berbuah manis sehingga mereka kini mulai tampil perkasa di Old Trafford.

"Performa kami pada dasarnya ditentukan dari bagaimana kami berlatih dan bagaimana usaha dari para pemain kami. Sekarang performa kandang kami berada dalam kondisi yang bagus, dan kami menikmati itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Laga kandang MU berikutnya akan hadir pada dini hari nanti.

Mereka akan menjamu Sheffield United di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-20 EPL.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR