Refresh Lini Depan, Arsenal Incar Penyerang Everton

Dimas Ardi Prasetya | 9 Desember 2021, 18:34
Penyerang Everton, Richarlison (kiri) dan gelandang Arsenal, Thomas Partey (kanan) berebut bola dalam laga lanjutan Premier League hari Selasa (7/12/2021). (c) AP Photo
Penyerang Everton, Richarlison (kiri) dan gelandang Arsenal, Thomas Partey (kanan) berebut bola dalam laga lanjutan Premier League hari Selasa (7/12/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League Arsenal dikabarkan berminat mendatangkan penyerang Everton Richarlison, di tengah kabar bakal hengkangna Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.


Kedua penyerang senior tersebut belakangan ini memang sudah sering disebut bakal cabut dari Arsenal. Di antara keduanya, Lacazette memang lebih sering menjadi bahan spekulasi media.

Pasalnya kontraknya di Arsenal akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Ia bisa dengan bebas gabung klub lain pada bulan Juli mendatang.

Sementara itu kontrak Aubameyang memang tersisa dua tahun lagi. Namun ketajaman pria Gabon itu menurun belakangan ini.

1 dari 3 halaman

Arsenal Incar Richarlison

Arsenal tentu saja tak tinggal diam mendengar kabar bahwa Pierre-Emerick Aubameyang serta Alexandre Lacazette bakal cabut. Mereka pun akhirnya sudah mulai mencari pemain yang sekiranya bisa dijadikan sebagai juru gedor The Gunners yang baru.

Satu nama kabarnya sudah muncul dalam daftar belanja Arsenal. Pemain itu adalah penyerang milik Everton, Richarlison.

Kabar ini diklaim oleh Sport Witness. The Gunners disebut tengah mempertimbangkan untuk memboyong pemain Brasil itu pada musim panas 2022 mendatang.

Akan tetapi Arsenal bukan satu-satunya tim yang mengejar Richarlison. Kabarnya pemain berusia 24 tahun tersebut juga diincar oleh PSG dan Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Peminat Lacazette dan Aubameyang

Alexandre Lacazette kabarnya diminati oleh banyak klub. Dari Italia, ada nama AC Milan.

Selain itu rival Milan yakni Inter Milan juga dikabarkan tertarik memakai jasa pemain Prancis tersebut. Kemudian dari La Liga ada raksasa Catalan Barcelona.

Sementara itu Pierre-Emerick Aubameyang juga dikabarkan diincar beberapa klub besar Eropa. Di antaranya AC Milan dan Real Madrid.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR