BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tumbalkan Luka Jovic untuk Transfer Fabian Ruiz?

21-04-2020 21:40 | Serafin Unus Pasi

Fabian Ruiz (c) AP Photo Fabian Ruiz (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid memiliki rencana baru untuk mendapatkan jasa Fabian Ruiz. Mereka bakal memasukkan nama Luka Jovic sebagai bagian dari transfer pemain Napoli tersebut.

Ruiz sendiri merupakan salah satu pemain terbaik Napoli dalam dua musim terakhir. Dalam waktu yang relatif singkat, sang pemuda sudah menjadi jendral lini tengah baru I Partenopei.

Kemampuan Ruiz tersebut membuat Real Madrid kepincut. Zinedine Zidane sudah meminta manajemen El Real untuk memproses transfer sang gelandang di musim panas nanti.

Goal International mengklaim bahwa Real Madrid tengah mencari akal untuk mengamankan jasa Ruiz. Salah satu alternatif yang mereka ambil dengan memasukkan nama jovic dalam kesepakatan transfer Ruiz.

Mengapa Madrid menumbalkan Jovic untuk transfer Ruiz? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Real Madrid memutuskan mengambil opsi tukar tambah karena mahar transfer Jovic yang kemahalan.

Napoli sebenarnya sudah mematok mahar transfer Ruiz di angka 80 juta Euro. Namun Real Madrid kesulitan memenuhi mahar tersebut karena pemasukan mereka berkurang drastis akibat pandemi corona.

Untuk itu mereka harus mencari alternatif lain agar Ruiz bisa didapatkan dengan mahar transfer yang lebih terjangkau.

2 dari 3 halaman

Tukar Tambah

Alternatif yang Real Madrid untuk mendapatkan Ruiz adalah menyertakan Luka Jovic dalam kesepakatan transfer tersebut.

Napoli diketahui tengah mencari striker baru. Mereka tengah mencari opsi alternatif jika Arkadiusz Milik hengkang dari San Paolo.

Sosok Jovic memang sempat dikaitkan dengan tim asal kota Naples itu sehingga Real Madrid akan mencoba memanfaatkan situasi itu untuk mengamankan jasa sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Zidane sudah merestui barter Jovic dan Ruiz.

Ia dikabarkan sudah tidak membutuhkan jasa striker asal Serbia itu setelah ia dinilai gagal memenuhi ekspektasi tim pelatih El Real.

(Goal International)

KOMENTAR