BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Tolak Tawaran Terbaru Arsenal untuk Dani Ceballos

13-08-2020 05:05 | Yaumil Azis

Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo Pemain Arsenal, Dani Ceballos. (c) AP Photo

Bola.net - Kabar buruk buat Arsenal. Upaya mereka untuk menggunakan jasa Dani Ceballos selama satu musim ke depan mendapatkan penolakan dari klub sang gelandang, Real Madrid.

Ceballos mendarat di Emirates Stadium sebagai pinjaman dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Sayangnya, Arsenal tidak mencantumkan klausul pembelian dalam kesepakatan peminjamannya.

Situasinya kini menyulitkan buat Arsenal. Mereka masih ingin menggunakan jasa Dani Ceballos. Namun, the Gunners harus masuk dalam proses tawar menawar dengan Real Madrid jika ingin merekrutnya secara permanen.

Kendati demikian, the Gunners tetap berusaha. Mereka pun dikabarkan ingin mencoba bernegosiasi dengan Real Madrid agar bisa mempertahankan Ceballos dengan status pinjaman lagi untuk satu musim ke depan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Penawaran Arsenal Ditolak

Menurut laporan dari Onda Cero, Arsenal sudah melakukan pertemuan dengan Real Madrid pada pekan lalu. Tim raksasa Inggris itu juga membawa penawaran untuk dipresentasikan kepada Los Merengues.

Arsenal menawarkan uang sebesar 3,6 juta pounds sebagai biaya peminjaman dan menanggung setengah gaji Ceballos. Sayangnya, penawaran tersebut mendapatkan penolakan mentah-mentah dari Real Madrid.

Sebagai informasi, Arsenal membayar Real Madrid dengan nominal yang sama saat meminjam Ceballos musim panas lalu. Mereka juga menanggung penuh gajinya. Jadi, bisa dibilang tawaran baru Arsenal lebih kecil dari yang sebelumnya.

2 dari 2 halaman

Arsenal Masih Memiliki Peluang

Ceballos sudah mendapatkan panggilan untuk bergabung dengan skuat Real Madrid guna menjalani masa pra-musim. Namun ini bukan pertanda bahwa peluang Arsenal untuk mendapatkan kembali sang pemain tertutup rapat.

Lebih lanjut, Onda Cero mengklaim bahwa pemain berusia 24 tahun tersebut tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Los Merengues pun diyakini ingin melepasnya permanen jika mendapatkan penawaran yang sesuai harapan.

Ceballos sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk bermain lebih sering musim depan. Tentu saja agar dirinya bisa ikut berpartisipasi dalam ajang Euro 2020 yang diundur sampai tahun 2021 mendatang bersama Timnas Spanyol.

Dengan komposisi gelandang seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Casemiro, kecil kemungkinan bagi Ceballos mendapatkan apa yang diinginkan di Real Madrid. Apalagi klub tersebut baru saja memulangkan Martin Odegaard dari Real Sociedad.

(Metro)

KOMENTAR