BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Siapkan Skenario Tukar Tambah untuk Transfer Christian Eriksen

19-06-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Christian Eriksen (c) AFP Christian Eriksen (c) AFP

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid diberitakan mengambil opsi baru untuk mendatangkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Tim berjuluk Los Blancos itu diberitakan akan mengajukan proposal tukar tambah untuk mendatangkan sang playmaker.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Eriksen sudah terjadi sejak musim lalu. Pemain Timnas Denmark itu diproyeksikan menjadi pengatur permainan El Real musim depan untuk menggantikan peran Luka Modric yang semakin uzur.

El Real diberitakan akan mencoba mendatangkan Eriksen di musim panas ini. Pasalnya kontrak sang pemain di London Utara akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2020 mendatang.

Dilansir The Sun, Real Madrid tengah mencoba menjajal opsi lain untuk mendatangkan Eriksen. Mereka disebut akan melakukan skema tukar tambah dengan Tottenham untuk di musim panas ini.

Sebelumnya Real Madrid mendapatkan kendala untuk mendatangkan Eriksen. Pasalnya Presiden Tottenham, Daniel Levy ogah melepas sang pemain dengan harga murah.

Tidak tanggung-tanggung, Levy mematok harga 130 juta pounds untuk Eriksen. Angka ini dinilai kelewat mahal oleh Real Madrid mengingat kontrak sang pemain kurang dari 12 bulan lagi habis.

Real Madrid juga tidak memiliki uang sebanyak itu karena mereka sudah menghabiskan hampir 300 juta Euro untuk belanja di musim panas ini. Untuk itu Real Madrid mencoba skema lain untuk mendaratkan Eriksen di musim panas ini.

Baca rencana transfer Real Madrid untuk Eriksen di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tukar Tambah

Untuk menyiasati mahalnya mahar transfer Eriksen, Real Madrid berencana untuk melakukan tukar tambah antara Dani Ceballos dengan Eriksen.

Ceballos dijadikan alat tukar Eriksen karena sang gelandang sudah tidak masuk dalam rencana Zidane. Sementara itu Mauricio Pochettino diberitakan memiliki ketertarikan terhadap gelandang Timnas U-21 Spanyol.

Demi memuluskan transfer ini, Madrid diberitakan siap menawarkan uang tunai sebesar 45 juta pounds agar Tottenham bersedia melepas Eriksen.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR