BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Siap Angkut Kevin de Bruyne dari Manchester City

17-02-2020 16:20 | Serafin Unus Pasi

Kevin De Brunye mencetak gol indah ke gawang Newcastle di pekan ke-14 Premier League, Sabtu (30/11/2019) malam WIB. (c) AP Photo Kevin De Brunye mencetak gol indah ke gawang Newcastle di pekan ke-14 Premier League, Sabtu (30/11/2019) malam WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Eksodus besar-besaran dari skuat Manchester City nampaknya benar-benar akan terjadi di musim panas nanti. Salah satu pemain kunci mereka, Kevin de Bruyne diberitakan bakal diangkut oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

Manchester City baru saja diterpa badai keras. Juara bertahan Premier League itu mendapatkan sanksi berat dari UEFA setelah melakukan pemalsuan laporan keuangan mereka.

Salah satu ancaman yang datang bagi The Citizens adalah eksodus pemain. Pasalnya para pemain City diberitakan bakal berbondong-bondong pergi dari Etihad Stadium jika The Citizens tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa pemain Manchester City saat ini mulai diincar tim-tim papan atas Eropa. Playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne diberitakan bakal diangkut oleh raksasa Spanyol, Real Madrid.

Simak situasi transfer De Bruyne selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Playmaker

Menurut laporan tersebut, Real Madrid memang tengah membutuhkan playmaker baru di dalam skuat mereka.

Mereka membutuhkan pemain untuk menggantikan Luka Modric. Sang gelandang diyakini akan pergi dari Bernabeu di musim panas nanti.

Real Madrid melihat bahwa De Bruyne merupakan pengganti yang sangat ideal untuk Modric. Untuk itu mereka enggan melewatkan kesempatan untuk membajak playmaker asal Belgia itu.

2 dari 3 halaman

Siap Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Real Madrid akan mengerahkan segenap upaya mereka untuk mendatangkan De Bruyne.

Mereka meyakini sang gelandang bisa memberikan perbedaan bagi lini tengah mereka. Untuk itu mereka siap membayar mahal untuk mendatangkan jasanya.

El Real diberitakan akan menganggarkan sekitar 100 juta Euro agar De Bruyne menjadi milik mereka di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini, De Bruyne memberikan performa yang sangat ciamik bagi skuat Manchester City.

Ia membuat total tujuh gol dan 18 assist bagi The Citizens di semua kompetisi.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR