BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Sepakat Lepas James Rodriguez ke Everton

02-09-2020 07:17 | Ari Prayoga

James Rodriguez (c) AP Photo James Rodriguez (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa La Liga, Real Madrid akhirnya memberikan lampu hijau kepada klub Premier League, Everton untuk merekrut gelandang serang James Rodriguez secara permanen.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen, James sebenarnya menunjukkan performa cukup menjanjikan di awal musim kemarin. Namun, cedera sempat membuatnya absen hingga lima pekan.

Setelah kembali dari cedera, James pun kembali jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane. Playmaker internasional Kolombia itu pun ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

1 dari 2 halaman

Merapat ke Everton

Everton kabarnya tertarik memboyong James ke Goodison Park. Manajer Carlo Ancelotti lah yang menginginkan kehadiran James di tim asuhannya.

Maklum, Ancelotti merupakan eks pelatih James di Real Madrid. Ancelotti pun kabarnya beberapa menghubungi James untuk meyakinkan sang pemain agar mau pindah ke Inggris.

Kini seperti dilansir The Telegraph, Everton dan Real Madrid akhirnya mencapai kesepakatan perihal transfer James yang bakal mendapat kontrak berdurasi tiga tahun.

2 dari 2 halaman

Segera Rampung

Proses perekrutan James bakal segera rampung dalam beberapa hari ke depan, meski hingga kini pemain 29 tahun itu belum terbang ke Merseyside.

Meski demikian, hingga kini belum dipastikan berapa biaya yang harus dikeluarkan Everton untuk membo James, sedangkan Real Madrid sendiri kabarynya mematok harga 25 juta euro.

Sumber: The Telegraph

KOMENTAR