BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Korting Harga James Rodriguez 50%, Ada yang Mau Beli?

06-07-2020 19:00 | Serafin Unus Pasi

James Rodriguez (c) AP Photo James Rodriguez (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah manuver dibuat Real Madrid untuk transfer James Rodriguez. Raksasa Spanyol itu diberitakan akan menjual sang playmaker setengah harga saja di musim panas nanti.

Pemain Timnas Kolombia itu dipastikan masuk ke dalam daftar jual Real Madrid di musim panas nanti. Ia diberitakan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane untuk musim depan.

Namun Real Madrid diberitakan mengalami kesulitan untuk menjual James. Maklum, saat ini keuangan klub-klub top Eropa terdampak pandemi virus corona sehingga tidak banyak klub yang mampu menebusnya.

Marca mengklaim bahwa Real Madrid tengah mencari cara untuk menjual James. Salah satunya dengan memberikan diskon sebesar 50% untuk transfer sang playmaker.

Simak situasi transfer James selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Diskon 50%

Menurut laporan tersebut, Real Madrid siap menjual James dengan setengah harga saja di musim panas nanti.

Pada awalnya, Madrid menargetkan dapat bayaran sebesar 50 juta Euro untuk transfer James. Namun saat ini mereka siap menerima tawaran sebesar 25 juta Euro saja.

Langkah ini diambil karena kontrak James akan habis di tahun 2021 sehingga ketimbang melepaskannya secara gratisan, mereka lebih memilih untuk menjual James dengan harga murah.

2 dari 3 halaman

Pindah ke Inggris

Menurut gosip yang beredar, James kemungkinan akan melanjutkan karirnya di Inggris musim depan.

Ada empat klub yang tengah mengantri untuk jasanya. Ada Arsenal, Manchester United, Everton dan Wolverhampton yang siap menggunakan jasanya.

Keempat klub itu diyakini akan semakin serius mencoba merekrut James jika harganya benar-benar didiskon sebesar 50% di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Tidak Bermain

James belakangan menjadi pemain yang terpinggirkan di skuat Real Madrid.

Ia tidak dibawa Zidane saat El Real berhadapan dengan Athletic Bilbao di akhir pekan kemarin.

(Marca)

KOMENTAR