BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid? Hanya ada Juventus di Hati Paul Pogba

03-07-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba. (c) AP Paul Pogba. (c) AP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Paul Pogba diberitakan sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat musim depan. Pemain 26 tahun itu diberitakan hanya ingin kembali ke Juventus pada musim 2019/2020 mendatang.

Pogba sendiri sudah tiga musim membela Manchester United. Ia dibeli dari Juventus dengan mahar 89 juta pounds, di mana mahar itu merupakan mahar transfer termahal dunia pada saat itu.

Namun tiga musim berada di Old Trafford, hari-hari Pogba dipenuhi dengan kritikan. Banyak yang menilai ia tidak tampil cukup bagus bagi United kendati dibeli dengan sangat mahal.

Baru-baru ini Pogba juga mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan Setan Merah. Ia menyebut bahwa ia butuh tantangan baru dalam karirnya, sehingga ini waktu yang tepat baginya untuk pindah.

Pogba sendiri sejauh ini digosipkan diincar dua klub top Eropa, yaitu Real Madrid dan Juventus. Namun dilansir Gazzetta Dello Sport, sang gelandang hanya ingin pindah ke Juventus pada musim panas ini.

Pogba diberitakan merindukan Juventus. Ia merasa bahwa ia lebih dihargai saat berada di Turin ketimbang saat berada di United.

Tidak hanya itu, ia juga tertarik dengan proyek yang tengah dibangun di Turin. Untuk itu ia menunggu pinangan Si Nyonya Tua di musim panas ini.

Simak situasi transfer Pogba selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bayar Mahal

Juventus juga diberitakan mulai melakukan pendekatan terhadap Pogba. Namun mereka mengalami kesulitan untuk memulangkan sang gelandang.

Hal ini dikarenakan Manchester United mematok harga yang sangat mahal untuk Pogba. Mereka menginginkan tidak kurang dari 150 juta pounds untuk sang pemain.

Untuk itu Juventus tengah mencari celah agar bisa memulangkan Pogba secepatnya di bursa transfer kali ini.

KOMENTAR