BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Bakal Lepas Raphael Varane, Manchester United Siaga Satu

02-03-2021 18:00 | Serafin Unus Pasi

Raphael Varane berduel dengan Phil Foden (c) Pool via AP Photo Raphael Varane berduel dengan Phil Foden (c) Pool via AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar datang dari Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu tengah ambil ancang-ancang untuk membajak Raphael Varane dari Real Madrid di musim panas nanti.

Raphael Varane merupakan salah satu bek tengah terbaik dunia saat ini. Sang bek sudah tampil dengan sangat baik di jantung pertahanan Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Belakangan beredar kabar bahwa Varane akan berpisah dengan Real Madrid. Setelah sang bek menolak untuk memperpanjang kontrak di Bernabeu.

Situasi Varane itu ternyata sedang diamati Manchester United. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Setan Merah bakal turun dalam perburuan bek Timnas Prancis itu di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Varane selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, sosok Varane sudah lama menjadi incaran Manchester United.

Sudah beberapa tahun terakhir para manajer MU ingin memboyong Varane ke Old Trafford. Karena kemampuannya yang dinilai berada di atas rata-rata.

Ole Gunnar Solskjaer pun demikian. Ia ingin memboyong sang bek ke Old Trafford untuk memperbaiki performa lini pertahanannya yang kurang konsisten di dua musim terakhir.

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah siap berpisah dengan Varane di musim panas nanti.

Mereka sudah mengupayakan agar sang bek mau bertahan. Namun situasi yang terjadi adalah sang bek sudah ogah memperpanjang kontraknya di Bernabeu.

Jadi Real Madrid membanderol sang bek di angka 70 juta Euro di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Pesaing

MU bukan satu-satunya tim yang meminati jasa bek 27 tahun tersebut.

PSG dan Liverpool juga dilaporkan tertarik meminang bek Timnas Prancis itu di musim panas nanti.

(Mundo Deportivo)

KOMENTAR