BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Real Madrid Ajukan Tawaran Perdana untuk Donny van de Beek

01-07-2019 22:00 | Serafin Unus Pasi

Donny van de Beek (c) AP Photo Donny van de Beek (c) AP Photo

Bola.net - Klub La Liga, Real Madrid akhirnya melakukan langkah konkret untuk mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Los Blancos diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Real Madrid bergerak cukup agresif di bursa transfer musim panas ini. Mereka menghabiskan sekitar 300 juta Euro untuk belanja lima pemain top di musim panas ini.

Meski sudah belanja besar, El Real masih ingin membeli satu pemain lagi. Mereka ingin mendatangkan gelandang baru untuk meremajakan lini tengah mereka.

Salah satu nama yang diberitakan masuk dalam radar El Real adalah Donny van de Beek. Gelandang 22 tahun itu dilirik setelah ia tampil dengan luar biasa di lini tengah Ajax musim lalu.

Dilansir AS, El Real sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan sang gelandang. Mereka diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang pemain.

Pihak Ajax sendiri sudah menetapkan harga van de Beek. Mereka menginginkan tidak kurang dari 58 juta pounds di musim panas ini.

Laporan AS itu tidak merinci berapa besar tawaran yang diajukan Real Madrid untuk van de Beek. Mereka hanya membeberkan bahwa El Real sudah melepas tawaran perdananya untuk sang pemain.

Simak manuver transfer Real Madrid di musim panas ini.

1 dari 1 halaman

Pilihan Kedua

Menurut laporan tersebut, van de Beek bukanlah pilihan pertama El Real di musim panas ini. Mereka punya target lain yang ingin dikejar, dan dia adalah Paul Pogba.

Namun dalam prakteknya, El Real kesulitan menggaet Pogba. Ini tidak terlepas dari keputusan Manchester United yang tidak bersedia melepasnya di bawah harga 150 juta pounds.

Dengan situasi itu, Real Madrid terpaksa melirik alternatif yang lebih murah dan mereka menilai van de Beek cocok untuk posisi tersebut.

KOMENTAR