BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rayuan untuk Paul Pogba: Datang ke Juventus, Anda Akan Bahagia Lagi

17-11-2020 08:58 | Asad Arifin

Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo Gelandang Manchester United, Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Eks gelandang Juventus, Claudio Marchisio, melancarkan rayuan untuk Paul Pogba. Jika ingin bahagia lagi, Marchisio merayu Paul Pogba untuk kembali bermain di Juventus.

Performa Paul Pogba mendapat banyak sorotan pada musim 2020/2021 ini. Sebab, Paul Pogba belum tampil optimal di Manchester United. Bahkan, dia beberapa kali duduk di bangku cadangan.

Belakangan, terungkap bahwa Paul Pogba tidak bahagia di United. Hal tersebut diucapkan pelatih timnas Prancis, Didider Deschamps. Pogba pun kehilangan aksi terbaiknya di lapangan.

"Bulan lalu performanya cukup bagus dan konsisten meski kurang cepat. Dia sudah bermain sejak saat itu, namun anda tidak bisa berkata kalau dia sedang bahagia," kata Deschamps.

1 dari 2 halaman

Pogba, Balik ke Juventus yuk..

Paul Pogba sempat menyatakan ingin pindah dari Manchester United pada akhir musim 2018/2019 lalu. Akan tetapi, pihak klub tidak melepasnya. Pogba pun bertahan di United sepanjang musim 2019/2020 yang sulit.

Paul Pogba sempat optimis dengan masa depannya di United. Hal itu terjadi setelah klub membeli Bruno Fernandes. Akan tetapi, kondisi Pogba kembali memburuk dan kini mulai sering duduk di bangku cadangan.

"Ayolah Paul Pogba, datanglah ke Juventus. Anda akan bahagia lagi, begitu juga saya," tulis Marchisio di akun Twitter miliknya untuk menanggapi sebuah unggahan dari Paul Pogba.

Paul Pogba pernah bermain untuk Juventus selama empat musim. Pogba mencapai level yang sangat mengagumkan bersama Juventus. Pemain asal Prancis membawa Si Nyonya Tua merajai Serie A dengan scudetto beruntun.

2 dari 2 halaman

Momen Sulit Paul Pogba

Paul Pogba telah buka suara tentang situasi yang dihadapinya beberapa waktu lalu. Walau tidak membahas soal masa depannya, pemain 27 tahun mengakui bahwa saat ini adalah periode yang sulit dalam karirnya.

"Ini adalah periode yang belum pernah saya alami dalam karier saya. Timnas Prancis merupakan sebuah udara segar, kami sangat senang bisa datang ke sini. Ini tidak sama seperti ketika di klub. Kami semua bersatu, itu ajaib," ungkap Pogba.

Sumber: Twitter

KOMENTAR