BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rashford Senang MU Menang Atas Blackburn

20-02-2017 06:53 | Dimas Ardi Prasetya

Marcus Rashford  (c) AFP Marcus Rashford (c) AFP

Bola.net - Penyerang muda Manchester United Marcus Rashford mengaku senang timnya berhasil meraih kemenangan atas Blackburn Rovers.

Setan Merah berhasil menang atas Blackburn Rovers di ronde kelima FA Cup di Ewood Park, Minggu . Pasukan Jose Mourinho ini berhasil mengatasi perlawanan alot sang tuan rumah dengan skor 1-2.

Danny Graham sempat membuat tuan rumah unggul lebih dahulu pada menit ke-17. Akan tetapi Rashford kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-27.

United akhirnya bisa menang setelah menurunkan Zlatan Ibrahimovic dari bangku cadangan. Setelah mendapat umpan matang dari Paul Pogba, bomber 35 tahun itu mencetak gol kemenangan timnya di menit ke-75.

Kemenangan ini disambut bahagia oleh Rashford. Ia senang karena Setan merah berhasil menaklukkan sang lawan yang memberikan perlawanan cukup berarti bagi timnya.

"Kami sangat senang berada di sana. Kami bekerja keras untuk hasil hari ini dan itu adalah pertandingan yang sulit seperti yang kita harapkan. Banyak pertandingan di masa lalu di sini yang berlangsung ketat dan mereka juga sering meraih kemenangan di sini. Jadi ketika kami bisa mendapatkan kemenangan dan maju ke babak berikutnya, kami semua sangat senang," seru penyerang 19 tahun ini kepada MUTV.

"Kami memprediksi (pertandingan yang sulit) setiap tahun di kompetisi ini. Anda selalu mendapatkan pertandingan kejutan dan guncangan, tapi kita hanya bisa siap untuk setiap pertandingan dan tidak peduli siapa lawannya kami datang dengan tekad untuk menang," koar Rashford.

Meski menang, namun Rashford sepertinya tak akan bisa merasa senang dalam waktu lama. Sebab di babak berikutnya yakni perempat final mereka harus bertandang ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan Chelsea.

KOMENTAR