BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rashford Perpanjang Kontrak, Solskjaer: Masa Depan MU Cerah!

01-07-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford (c) AP Photo Marcus Rashford (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa senang dengan perpanjangan kontrak Marcus Rashford. Ia menilai Setan Merah berhasil mengamankan salah satu aset paling berharga di dalam tim mereka.

Semenjak Solskjaer menjadi manajer Manchester United, nasib Rashford mengalami perubahan. Ia yang menjadi pemain cadangan di era Jose Mourinho menjadi striker pilihan utama sang pelatih, mengalahkan Romelu Lukaku.

Rashford sendiri kontraknya akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Namun Manchester United berhasil meyakinkannya untuk meneken kontrak baru di Old Trafford.

Sang striker meneken kontrak berdurasi empat tahun hingga tahun 2023 mendatang. Setan Merah juga memiliki opsi untuk menambah satu tahun lagi dalam kontraknya hingga tahun 2024 mendatang.

Solskjaer sendiri merasa senang karena ia berhasil meyakinkan sang striker bertahan lebih lama di Old Trafford. "Marcus adalah salah satu pemain Inggris paling bertalenta di generasinya," buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

"Dia adalah pemain yang sangat luar biasa. Ia diberkati dnegan kecepatan yang sangat natural dan juga energi yang bagus."

"Marcus adalah contoh berharga mengenai bagaimana talenta yang diproduksi akademi kami dan hasil didikannya menunjukkan bahwa ia benar-benar memahami apa artinya bermain untuk Manchester United."

Baca lanjutan komentar Solskjaer di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Langkah Penting

Solskjaer sendiri menilai perpanjangan kontrak Rashford merupakan sebuah langkah penting yang diambil oleh klubnya.

Ia menilai Rashford akan menjadi pemain yang sangat penting untuk timnya di masa yang akan datang.

"Meski ia masih berusia 21 tahun, Marcus sudah memiliki pengalaman yang luar biasa. Ia akan memiliki masa depan yang cerah bersama klub ini, dan saya sangat senang ia sudah memperpanjang kontraknya."

KOMENTAR