BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rashford, Greenwood, dan Martial, Berpotensi Jadi Sehebat Trio Penyerang Liverpool, Barca dan City

18-07-2020 05:29 | Dimas Ardi Prasetya

Marcus Rashford merayakan golnya bersama Anthony Martial (c) Premier League Marcus Rashford merayakan golnya bersama Anthony Martial (c) Premier League

Bola.net - Michael Owen begitu terkesan dengan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood, sampai-sampai ia menilai trio Manchester United itu berpotensi jadi sehebat trisula lini serang Liverpool, Barcelona, dan Manchester City.

Setan Merah meraih hasil-hasil positif sejak pertengahan musim 2019-20 ini. Performa mereka tetap terjaga meski kompetisi sempat terhenti sekitar tiga bulan.

Hal tersebut tak lepas dari keganasan performa lini serang mereka. Trio Martial, Rashford, dan Greenwood silih berganti menyumbangkan gol demi gol bagi Setan Merah.

Saat ini koleksi gol mereka bertiga mencapai angka 60 dan masih bisa bertambah lagi. Sekarang Martial dan Rashford sama-sama mengoleksi 22 gol sementara Greenwood 16 gol.

1 dari 2 halaman

Potensi Besar

Banyak yang terkesan dengan trio Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial itu. Banyak juga yang meyakini mereka akan bisa tampil lebih baik, mengingat mereka bertiga masih sangat muda.

Michael Owen juga bersemangat melihat trio pemain tersebut. Ia bahkan meyakini mereka bakal bisa berkembang jadi sehebat trio lini serang Liverpool, Manchester City, dan bahkan Barcelona.

“Mereka memiliki kecepatan, mereka memiliki skill, sentuhan yang hebat dan mereka didukung oleh beberapa pemain di belakang mereka yang dapat memberi mereka peluru," cetusnya pada Premier League Production.

“[Paul] Pogba benar-benar brilian dan tentu saja [Bruno] Fernandes telah memiliki awal yang baik untuk kariernya di Manchester United. Dalam lima pemain itu kami melihat sesuatu yang sangat, sangat istimewa yang bisa bersaing di level paling tinggi," serunya.

"Kita berbicara tentang serangan hebat Man City, Liverpool dan Barcelona selama bertahun-tahun, nah ini berkembang menjadi sesuatu yang istimewa," cetus Owen.

2 dari 2 halaman

Terbaik di Premier League

Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. (c) AP Photo Mason Greenwood usai mencetak gol ke gawang Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB. (c) AP Photo

Sebelumnya pujian pada trio Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial itu juga sempat dilontarkan eks penggawa Manchester United lainnya, Phil Neville. Ia mengklaim ketiganya merupakan trisula terbaik di Premier League saat ini.

“Mereka adalah tiga terbaik - dengan Greenwood - di liga. Mereka di atas sana dengan tiga pemain depan Liverpool dan tiga pemain depan City," pujinya pada Daily Mail.

"Saya pikir mereka memiliki kemampuan untuk saling bertukar posisi dan terhubung satu sama lain. Saya tidak melihat yang lebih baik," klaim Neville.

Trio Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial itu kini berpotensi membawa Manchester United meraih satu trofi juara di akhir musim ini. Sebab Setan Merah saat ini sudah menapak ke semifinal FA Cup.

(Premier League Production)

KOMENTAR