BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rashford Akui Malu Lihat Manchester United Dibantai Liverpool

28-10-2021 08:15 | Dimas Ardi Prasetya

Marcus Rashford dan Curtis Jones di partai pekan kesembilan Premier League 2021/2022. (c) AP Photo
Marcus Rashford dan Curtis Jones di partai pekan kesembilan Premier League 2021/2022. (c) AP Photo

Bola.net - Marcus Rashford mengaku dirinya merasa sangat malu melihat Manchester United dihajar habis-habisan oleh Liverpool di Old Trafford, Sabtu (24/10/2021) kemarin.

Hari tersebut menjadi salah satu hari paling kelabu bagi Man United dalam sejarah pertemuannya dengan Liverpool di Old Trafford. Sebab mereka digebuk oleh rival bebuyutannya dengan skor 0-5!

Liverpool sudah memenangkan laga tersebut di babak pertama. Saat itu mereka sudah unggul 0-4.

Di babak kedua Liverpool bisa menambah satu gol lagi. Situasi MU makin memburuk setelah Paul Pogba dikartu merah gara-gara tekel brutalnya pada Naby Keita.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Marcus Rashford

Usai Manchester United dibantai Liverpool, Marcus Rashford tak terdengar suaranya. Ia tak memberikan komentar apa pun.

Baru pada hari Kamis (28/10/2021) ini, ia akhirnya angkat bicara. Rashford mengaku ia sangat malu dengan kekalahan yang dialami MU dari The Reds itu.

"Saya tidak bisa berbohong Anda belum mendengar kabar dari saya di sini karena sebagai penggemar United saya tidak tahu harus berkata apa setelah hari Minggu. Saya malu." Tulisnya di akun Twitter resminya.

"Saya malu. Fans kami adalah segalanya dan Anda tidak pantas mendapatkannya. Kami bekerja keras untuk mencoba dan memperbaikinya. Kita harus menebus diri kita sendiri."

2 dari 3 halaman

Kecaman dari Rio Ferdinand

Legenda Manchester United Rio Ferdinand sebelumnya juga mengungkapkan kekecewaannya setelah melihat MU dibantai Liverpool. Ia mengatakan hasil itu sangatlah memalukan.

"Itu memalukan. Saya pernah berada dalam situasi itu, kami dikalahkan 6-1 di kandang oleh Man City. Tapi kami memiliki identitas untuk kembali dalam beberapa minggu," serunya di akun YouTube miliknya.

"Ini adalah masalah bagi tim ini, mereka berjuang untuk menemukan identitas dan siapa mereka. Ini adalah pertanyaan, ketika Anda menonton pertandingan, Anda berpikir "kita ini apa?"

"Apakah manajer memberikan informasi yang benar kepada para pemain? Dan jika demikian, apakah para pemain tidak menerima informasi itu? Itulah yang perlu dilakukan manajer karena saat ini terlihat seperti tim yang baru saja disatukan," tegas Ferdinand.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Premier League 2021-22

(Twitter/Youtube)

KOMENTAR