BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raphael Varane Tidak Berminat Gabung Manchester United

01-04-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Raphael Varane (c) RMFC Raphael Varane (c) RMFC

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Target transfer mereka, Raphael Varane dikabarkan tidak tertarik untuk pindah ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Varane sendiri merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid. Bersama dengan Sergio Ramos, ia menjadi dinding yang kokoh bagi pertahanan Los Blancos dalam delapan tahun terakhir.

Namun belakangan ini Bek Timnas Prancis itu dirumorkan ingin berpindah klub di musim panas nanti. Ia disebut ingin mencari tantangan baru dalam karirnya, di mana Manchester United disebut sebagai tim yang paling berpeluang untuk menjadi kandidat pelabuhan karir berikutnya.

Namun menurut laporan Manchester Evening News, kecil kemungkinan Varane bergabung dengan Setan Merah di musim panas nanti. Ia dikabarkan masih belum tertarik bergabung dengan United.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Varane.

1 dari 2 halaman

Masih Bahagia

Menurut laporan tersebut, penyebab Varane tidak tertarik bergabung dengan Manchester United karena ia masih merasa bahagia bersama Real Madrid.

Laporan itu mengklaim Varane merasa bahwa ia masih ingin memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid. Untuk itu bertahan di Santiago Bernabeu menjadi prioritasnya.

Selain itu kembalinya Zinedine Zidane juga membuat Varane semakin yakin untuk bertahan lebih lama di El Real.

2 dari 2 halaman

Tidak Diijinkan

Selain karena sang pemain tidak ingin pergi dari Santiago Bernabeu, United tidak bisa mendapatkan Varane karena Real Madrid tidak berencana menjualnya.

Dalam pandangan El Real, Varane merupakan aset masa depan mereka. Ia akan menjadi pengganti Ramos sebagai pemimpin di lini pertahanan El Real sehingga mereka sama sekali tidak berminat untuk melepaskan pemimpin masa depan mereka.

Selain itu Zinedine Zidane juga secara terbuka menegaskan bahwa Varane masuk dalam rencananya sehingga ia tidak berencana sedikitpun untuk menukarkan sang bek dengan pemain lain.

KOMENTAR