BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Raphael Varane Siap Banting Tulang Demi Manchester United Jadi Juara

10-10-2021 04:20 | Serafin Unus Pasi

Paco Alcacer dan Raphael Varane (c) AP Photo
Paco Alcacer dan Raphael Varane (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan Raphael Varane. Bek asal Prancis itu berjanji akan berjuang sekuat tenaga untuk membawa Manchester United menjadi juara lagi.

Manchester United bisa dikatakan tengah minim prestasi. Semenjak tahun 2017, belum ada satupun trofi baru yang menghiasi lemari trofi Setan Merah.

Setan Merah juga sudah cukup lama puasa gelar EPL. Terakhir kali mereka memenangkan kasta tertinggi sepakbola Inggris itu terjadi di tahun 2013 silam.

Varane mengakui bahwa ia tidak ingin membuat MU puasa gelar lebih lama lagi. "Bermain di klub top seperti Manchester United itu adalah sebuah tantangan besar," buka Varane kepada Premier League World.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tingkatkan Kemampuan

Varane tahu bahwa seluruh pemain MU sedang bekerja keras agar puasa gelar Setan Merah segera usai. Jadi ia juga ingin meningkatkan kemampuannya agar MU bisa jadi juara.

"Saya bisa merasakan bahwa orang-orang di sini ingin klub ini menjadi juara dan juga meraih banyak hal-hal yang luar biasa,"

"Saya pribadi juga ingin jadi pemain yang lebih baik. Saya ingin berkembang dan mendorong diri saya agar bermain lebih baik lagi,"

2 dari 4 halaman

Perbaiki Komunikasi

Salah satu faktor yang ingin diperbaiki Varane adalah kemampuan berbahasa Inggris. Ia ingin bisa berbahasa Inggris dengan lebih lancar agar ia bisa berkomunikasi dengan baik dengan rekan-rekan setimnya.

"Saya harus bisa terhubung dengan rekan-rekan setim saya, para fans dan juga saya harus beradaptasi di negara ini. Ini sesuatu yang penting bagi saya,"

"Saya datang ke Inggris untuk belajar dan ebrkembang. Saya akan berbicara dengan lebih baik dengan bahasa Inggris dan saya harus meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris saya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tren Negatif

Manchester United belakangan tengah mengalami tren negatif.

Mereka terpeleset di dua laga terakhir mereka di ajang EPL.

4 dari 4 halaman

Klasemen EPL

(Premier League World)

KOMENTAR