BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Raphael Varane Mengidolakan 5 Legenda Manchester United Ini, Siapa Saja?

17-08-2021 01:00 | Yaumil Azis

Raphael Varane (c) MUFC Official
Raphael Varane (c) MUFC Official

Bola.net - Raphael Varane rupanya sudah mengikuti Manchester United sejak lama. Pria asal Prancis itu mengakui punya lima idola yang juga dikenal sebagai legenda the Red Devils.

Varane diresmikan sebagai pemain baru Manchester United beberapa hari lalu. Peresmiannya mengalami penundaan cukup lama dikarenakan berbagai alasan, seperti regulasi karantina Covid-19 dan masalah visa.

Ia diketahui sedang melakukan persiapan untuk mengejar ketertinggalan dari rekan-rekan setimnya yang sudah berlatih sejak masa pra-musim. Dan kabarnya, Varane bakal melakoni laga debutnya.

Kalau memungkinkan, Varane bisa tampil sejak menit awal ketika Manchester United bertemu Southampton dalam pekan kedua Premier League hari Minggu (22/8/2021). Partai tersebut akan diselenggarakan di St. Mary's Stadium.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Lima Legenda Idola Varane

Setelah diresmikan sebagai penggawa anyar Manchester United, Varane menyempatkan diri untuk melakukan sesi wawancara bersama klub. Dan ketika ditanya soal pemain Manchester United yang membuatny kagum, ia menjawab:

"Tentu saja, [Nemanja] Vidic dan [Rio] Ferdinand adalah para legenda dan duet legendaris, anda tahu."

"Saya mengingat pemain seperti Cristiano [Ronaldo], [Ryan] Giggs, dan juga [David] Beckham. Mereka adalah para legenda dan saya sangat bangga bisa jadi bagian dari keluarga ini," lanjut Varane.

2 dari 2 halaman

Barisan Patah Hati yang Termotivasi

Varane diyakini akan menjadi pemain penting dalam barisan pertahanan Manchester United yang telah digawangi oleh Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire. Berbeda dengan Varane, mereka adalah para barisan 'patah hati' yang selalu gagal meraih trofi di akhir musim.

Terutama Maguire dan Shaw. Keduanya saling bantu membawa Timnas Inggris ke final Euro 2020 kemarin. Sayangnya, mereka kalah lewat drama adu penalti. Varane mengatakan kalau dua rekan setimnya tersebut tidak terpukul atas kegagalan itu.

"Saya pikir mereka adalah pemain yang sangat bagus, dan saya sangat senang bisa menjadi pemain baru dalam tim ini karena ada banyak pemain bertalenta," kata Varane.

"Saya yakin ketika anda tidak memenangkan trofi dan anda kalah dalam laga final, kemudian pada waktu berikutnya anda akan lebih termotivasi dan sangat ingin memenangkannya," pungkasnya.

(Metro.co.uk)

KOMENTAR