Raphael Varane Diyakini Butuh Waktu untuk Beradaptasi di Premier League

Aga Deta | 28 Juli 2021, 10:18
Bek Real Madrid, Raphael Varane (c) AP Photo
Bek Real Madrid, Raphael Varane (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester City Danny Mills mengatakan bahwa Raphael Varane akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan gaya permainan di kompetisi Premier League.


Varane akan segera bergabung dengan Manchester United. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid perihal transfer Varane.

Transfer Varane ke MU kabarnya memakan biaya sebesar 41 juta pounds. Sang pemain hanya tinggal menjalani tes medis sebelum merapat ke Old Trafford.

Kedatangan Varane diharapkan bisa memperkuat lini belakang pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Dia akan berduet dengan Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Butuh Waktu

Mills tidak meragukan kemampuan yang dimiliki Varane. Namun, dia meyakini sang pemain perlu waktu untuk beradaptasi di kompetisi Premier League.

“Kita tahu silsilahnya. Kita tahu dia adalah talenta yang luar biasa,” kata Mills kepada talkSPORT.

“Jelas sering bermitra bersama Sergio Ramos selama beberapa tahun terakhir. Dia akan membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi dengan Manchester, dengan cuaca Manchester. Tapi yang lebih penting adalah Premier League.

“Kami tahu dia memenangkan segalanya tetapi dia memiliki satu atau dua masalah cedera dan dia tidak bermain di setiap pertandingan, setiap musim – dia memiliki masalah cedera dalam beberapa tahun terakhir. Saya pikir dia mungkin butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan kerasnya Premier League."

2 dari 2 halaman

Premier League Lebih Sulit

Lebih lanjut, Mills mengatakan bahwa Premier League sangat berbeda dengan La Liga. Karena itu, tidak mudah bagi pemain asing untuk membiasakan diri dengan intensitas kompetisi tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

“Kami tahu di Spanyol mungkin ada setengah lusin pertandingan yang sangat sulit di liga jika Anda mengesampingkan Liga Champions tetapi di Premier League itu terjadi setiap minggu," lanjutnya.

"Ketika Anda berbicara dengan semua pemain asing yang datang, mereka selalu berbicara tentang intensitas Premier League – menghadapi tim papan bawah Anda harus berjuang mati-matian selama 90 menit setiap minggu – tidak ada pertandingan yang mudah dan itu akan membutuhkan waktu untuk membiasakannya."

Sumber: Metro

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR