BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Raphael Varane Datang, Eric Bailly Tak Gentar!

20-08-2021 20:30 | Serafin Unus Pasi

Raphael Varane (c) MUFC Official
Raphael Varane (c) MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United, Eric Bailly mengaku tidak terganggu dengan kedatangan Raphael Varane ke timnya. Ia menilai MU diuntungkan memiliki bek bagus seperti Varane di Timnya.

Manchester United membuat sebuah transfer besar di musim panas ini. Mereka berhasil mengamankan jasa Raphael Varane dari Real Madrid dengan tebusan 50 juta Euro.

Kedatangan Varane ini tentu menjadi ancaman tersendiri bagi para bek MU. Pasalnya ia diproyeksikan akan menjadi tandem Harry Maguire di lini pertahanan MU.

Bailly sendiri mengaku tidak keberatan harus bersaing dengan Varane. "Di United, kami selalu memiliki pemain-pemain yang bagus," ujar Bailly kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Mentalitas Juara

Bailly sendiri menyambut baik kedatangan Varane. Ia menilai sang bek bisa menularkan mental juara ke skuat MU dengan pengalamannya yang berlimpah.

"Kami memiliki tim yang sangat kuat, dan kami mendatangkan Varane. Ia adalah pemain yang sangat bagus dan memiliki pengalaman yang kaya,"

"Kalau saya tidak salah, ia sudah 10 tahun bermain di Spanyol, ia memenangkan banyak sekali trofi dan ini akan sangat bagus untuk mentalitas tim ini,"

2 dari 3 halaman

Dampak Besar

Bailly juga optimistis bahwa Varane bakal memberikan dampak yang besar bagi MU. Ia yakin sang bek bakal beradaptasi dengan cepat dan memberikan performa yang apik.

"Saya rasa ia memiliki pengalaman yang bagus. Ia mengetahui seperti apa sepakbola di Inggris,"

"Varane juga pernah beberapa kali bermain melawan United dan klub-klub Inggris lainnya. Saya yakin ia siap memberikan segalanya bagi tim ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Debut

Varane berpotensi menjalani debut di skuat MU pada akhir pekan ini.

Sang bek kemungkinan akan diturunkan saat MU berhadapan dengan Southhampton.

(MUFC)

KOMENTAR