Raphael Varane: Casemiro Bakal Buat Manchester United Semakin Berbahaya!

Serafin Unus Pasi | 24 Agustus 2022, 06:30
Raphael Varane: Casemiro Bakal Buat Manchester United Semakin Berbahaya!
Casemiro saat diperkenalkan di Old Trafford (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Raphael Varane menyambut kedatangan Casemiro di timnya. Ia yakin gelandang asal Brasil itu bakal jadi aset yang berharga bagi Setan Merah.

Manchester United berhasil mengamankan jasa Casemiro pada akhir pekan lalu. Mereka mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memboyongnya dari Real Madrid.

Transfer Casemiro ini memang mengundang pro dan kontra. Di satu sisi, banyak yang menilai MU telah mendatangkan gelandang bertahan top namun di sisi lain banyak yang meyakini MU mengeluarkan uang yang terlalu besar untuk pemain yang tidak muda lagi dan punya riwayat cedera yang kurang apik.

Varane pribadi sangat antusias bisa bermain lagi bersama Casemiro/ "Ya, saya sangat antusias bisa bermain dengannya lagi, karena saya tahu kualitasnya dengan baik," ujarnya kepada PA Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Cocok dengan Premier League

Varane menilai mantan rekannya di Real Madrid itu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Premier League. Karena sang gelandang punya kualitas yang impresif.

Varane juga menyebut bahwa Casemiro bakal jadi aset yang sangat bagus untuk Manchester United di sisa musim 2022/23 ini.

"Dia bisa menghadirkan keseimbangan di dalam tim ini dan ia punya mentalitas yang bagus. Ia seorang pejuang, jadi saya yakin ia akan sangat menikmati sepakbola Inggris,"

2 dari 4 halaman

Butuh Tantangan Baru

Lebih lanjut, Varane menilai keputusan Casemiro pindah ke MU bukan sebuah langkah kemunduran. Ia menilai sang gelandang butuh tantangan baru dalam karirnya dan MU bisa memberikan itu untuknya.

"Saya tahu betul apa yang ia rasakan, dan mengapa ia pindah ke klub ini setelah menikmati hidup yang nyaman di Madrid,"

"Dia butuh tantangan baru, dan situasi itu mirip dengan apa yang saya lalui. Saya memang berbicara banyak dengannya tentang klub ini, namun dia tidak membutuhkan saran saya untuk membuat keputusan pindah ke sini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tunggu Izin Kerja

Casemiro saat ini belum bisa bermain di skuat Manchester United. Ini disebabkan izin kerjanya masih belum keluar dari Pemerintah Inggris.

Namun kabar yang beredar di Inggris menyebut izin kerja Casemiro akan kelar dalam beberapa hari lagi, jadi ia berpotensi debut di skuat MU pada akhir pekan nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR