BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Raphael Varane Bocorkan Pembicaraan dengan Ole Gunnar Solskjaer Sebelum Gabung MU

21-09-2021 10:57 | Aga Deta

Raphael Varane di Old Trafford jelang Manchester United vs Leeds, 14 Agustus 2021. (c) AP Photo
Raphael Varane di Old Trafford jelang Manchester United vs Leeds, 14 Agustus 2021. (c) AP Photo

Bola.net - Raphael Varane sempat berbicara dengan Ole Gunnar Solskjaer sebelum bergabung dengan Manchester United. Lalu, apa yang dikatakan oleh sang manajer kepada Varane?

Varane mempunyai karier yang sangat sukses bersama Real Madrid. Dia berhasil memenangkan banyak gelar selama bermain di Santiago Bernabeu.

Namun, Varane memutuskan meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini. Dia melanjutkan kariernya di Inggris bersama Manchester United.

Varane pindah ke klub Premier League tersebut dengan biaya transfer sebesar 40 juta euro. Bek asal Prancis tersebut dikontrak MU sampai tahun 2025.

1 dari 2 halaman

Alasan Pindah

Belum lama ini, Varane mengungkapkan alasan pindah ke Old Trafford. Dia mengaku ingin mencari tantangan baru dalam kariernya.

“Saya pikir saya membutuhkan tantangan baru dan saya ingin merasakan Premier League,” kata Varane kepada TV2.

"Manchester United adalah klub yang penuh sejarah dan mereka ingin kembali ke puncak, itu merupakan tantangan yang menggoda saya.

"Klub ini seperti keluarga dan saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim."

2 dari 2 halaman

Pembicaraan dengan Solskjaer

Varane juga mengungkapkan apa yang dikatakan Ole Gunnar Solskjaer kepada dirinya menjelang kepindahannya ke Manchester United.

“Dia memberi tahu saya tentang rencana klub dan ambisi tim,” lanjut Varane.

“Dia juga berbicara tentang pengalamannya sebagai pemain Manchester United, dan bagaimana jadinya bagi saya mengingat apa yang ingin dicapai tim.

"Pembicaraannya banyak tentang momen-momen kegembiraan setelahnya, tentang memenangkan sesuatu, dan dia berbicara lama sekali tentang kemampuan tim ini dan bagaimana kami harus menjadi pemenang."

Sumber: Marca

KOMENTAR