BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ranking Sementara Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2, Siapa Memimpin?

01-03-2021 17:35 | Afdholud Dzikry

Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2 dimulai hari ini, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. (c) kly Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2 dimulai hari ini, Sabtu (27/2/2021) malam WIB. (c) kly

Bola.net - Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2 akan berakhir pada hari Selasa (2/3/2021) pukul 05:00 WIB besok. Siapa nih yang memiliki perubahan nilai investasi terbaik sejauh ini? Cek yuk.

Seperti sudah diketahui sebelumnya, pada battle kali ini kalian bisa memainkan lima liga top Eropa dalam satu waktu. Dan terbukti permainan menjadi lebih seru karena ada banyak liga dan pemain yang bisa kita investasikan dalam portofolio.

Nah, siapa nih yang menjadi pemilik nilai investasi dengan perubahan terbaik? Cek yuk di bawah ini, siapa tahu ada nama kamu Bolaneters.

Ranking Sementara Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2. (c) kickstoxRanking Sementara Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2. (c) kickstox

Pada dua hari iniini, investor bernama CMP 55 sukses menjadi yang terbaik. Dengan perubahan investasi sebesar +38.21%, CMP 55 unggul dari xiangcin57 di posisi kedua dengan perubahan investasi +36.8% dan disusul Pepekkau dengan nilai +29.7%.

Bagi kalian yang posisinya ada di luar tiga besar, tenang saja, karena masih ada dua pertandingan yang bisa memengaruhi perubahan nilai investasi kalian. Malam nanti masih akan ada pertandingan Everton vs Southampton dan Real Madrid vs Real Sociedad. Jadi, apapun masih bisa terjadi.

1 dari 1 halaman

Ada Hadiah Menarik Untukmu!

Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2. (c) kly Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2. (c) kly

Sebagai informasi juga, Weekend Battle Kickstox Saham Bola 2 ini juga disediakan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp1 juta
  • Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp500 rb
  • Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp450 rb

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.net dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian ya, Bolaneters!

KOMENTAR