BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ranieri Sebut Liverpool Salah Satu Calon Juara EPL

08-09-2016 20:17 |

Claudio Ranieri (c) LFC Claudio Ranieri (c) LFC

Bola.netBola.net - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyebut Liverpool saat ini sudah berada dalam posisi untuk bisa bersaing memperebutkan trofi juara Premier League.


Musim ini manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sudah bisa membentuk tim sesuai dengan keinginannya. Ia melepas beberapa pemain seperti Joe Allen, Christian Benteke, Jose Enrique dan masih banyak lagi.

Ia lantas mendatangkan tujuh amunisi baru. Mulai dari Sadio Mane sampai Georgino Wijnaldum. Perombakan itu pun membuat The Reds kini dipandang sebagai salah satu calon juara liga musim ini.

Ranieri pun ternyata juga berpikiran yang sama. Hal tersebut ia tegaskan jelang digelarnya duel antara Liverpool dan Leicester di Anfield pada akhir pekan ini.

"Liverpool adalah salah satu tim favorit saya untuk memenangkan liga musim ini. Mereka siap untuk berjuang merebut gelar itu," cetus Ranieri seperti dilansir Sportsmole.

Meski demikian, manajer asal Italia itu menegaskan bahwa dalam pertandingan pekan ini, ia akan berusaha memimpin timnya meraih kemenangan.

"Kami akan pergi ke sana untuk mencoba dan menang. Kami adalah sang juara. Laga ini akan menjadi sulit bagi kami, tetapi demikian juga bagi mereka," serunya.

 

KOMENTAR