BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rangnick: Martial Tak Mau Masuk Skuat MU

16-01-2022 06:56 | Aga Deta

Anthony Martial dan Eric Bailly usai Manchester United kalah dari West Ham di Carabao Cup (c) AP Photo
Anthony Martial dan Eric Bailly usai Manchester United kalah dari West Ham di Carabao Cup (c) AP Photo

Bola.net - Tak ada nama Anthony Martial saat Manchester United menghadapi Aston Villa. Manajer Setan Merah Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa Martial memang sudah tidak mau masuk skuat Setan Merah untuk pertandingan tersebut.

Manchester United berkunjung ke markas Aston Villa pada pekan ke-22 Premier League, Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Pertandingan di Villa Park tersebut berkesudahan dengan skor 2-2.

Man United sempat unggul melalui dua gol Bruno Fernandes. Akan tetapi, tuan rumah mampu memaksakan hasil imbang berkat gol Jacob Ramsey dan Philippe Coutinho.

Hasil imbang ini membuat Man United menghuni peringkat ketujuh klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin. Mereka terpaut lima poin dari West Ham yang berada di posisi keempat.

1 dari 3 halaman

Martial Ogah Masuk Skuat

Karena banyak pemain MU yang absen akibat cedera, Covid-19, dan Piala Afrika, Rangnick ingin membawa Martial ke markas Aston Villa. Namun, pemain yang bersangkutan tidak bersedia.

“Dia tidak mau masuk skuat,” kata Rangnick seperti dilansir BBC.

“Dia seharusnya masuk skuat tetapi dia tidak mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian bersama kami kemarin.”

2 dari 3 halaman

Ingin Pergi

Anthony Martial tidak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim ini. Karena itu, Martial sudah memberi tahu Rangnick bahwa dia ingin meninggalkan Manchester United bulan ini.

Sevilla tertarik mendatangkan penyerang Prancis itu dengan status pinjaman. Namun, klub asal Spanyol tersebut keberatan membayar biaya peminjaman dan menanggung gaji sang pemain.

Martial cuma tampil 10 kali di semua kompetisi pada musim ini. Terakhir, dia tampil selama dua menit saat melawan Arsenal pada awal Desember.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: BBC

KOMENTAR