Ralf Rangnick Mulai Bermanuver untuk Transfer Antonio Rudiger

Serafin Unus Pasi | 16 Desember 2021, 16:05
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo
Pemain Chelsea Antonio Rudiger. (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Antonio Rudiger nampaknya bukan sekedar rumor belaka. Manajer Setan Merah, Ralf Rangnick dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa bek Chelsea tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Antonio Rudiger saat ini berada di ambang pintu keluar Chelsea. Sang bek dilaporkan ingin cabut setelah Chelsea dianggap tidak serius memperbaharui kontraknya.

Saat ini ada banyak klub yang dirumorkan tertarik untuk mendapatkan jasa Rudiger. Manchester United adalah salah satu nama yang beberapa hari terakhir kencang dikaitkan dengan Setan Merah.

Dilansir Christian Falk, MU benar-benar tertarik untuk mendatangkan Rudiger. Bahkan Ralf Rangnick sudah bergerak untuk mengamankan jasa sang bek.

Simak situasi trasnfer Rudiger selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perkuat Lini Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Rangnick memang tertarik untuk mendaratkan Rudiger. Karena ia merasa lini pertahanan MU perlu diperkuat.

Rangnick beberapa kali mengutarakan bahwa pertahanan MU musim ini terlalu rapuh. Sehingga mereka butuh tambahan tenaga di lini pertahanan mereka.

Rangnick cukup terkesan dengan performa Rudiger bersama Chelsea. Jadi ia tertarik memboyongnya ke Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Mulai Bergerak

Laporan itu mengklaim bahwa Rangnick diam diam sudah mulai bergerak untuk mendatangkan Rudiger. Ia mulai melakukan manuver untuk memboyong sang bek.

Ia dikabarkan sudah menjalin kontak dengan agen Rudiger. Ia mulai mengutarakan ketertarikan untuk memboyong sang bek.

Rangnick dilaporkan punya hubungan yang baik dengan sang agen. Sehingga ia cukup optimistis bisa mengamankan jasa sang bek.

3 dari 4 halaman

Rintangan

Menurut gosip yang beredar, ada satu halangan MU untuk mendatangkan Rudiger. Itu adalah gaji sang bek.

Rudiger dilaporkan meminta gaji yang sangat besar. Karena ia akan berstatus bebas transfer di musim panas nanti.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR