BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ralf Rangnick: Manchester United Harus Lebih Sering Bikin Clean Sheet!

06-12-2021 16:36 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Pelatih Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengaku senang melihat timnya meraih clean sheet melawan Crystal Palace. Ia menilai Setan Merah punya kans yang besar untuk memenangkan laga jika mereka bisa meraih clean sheet.

Kemarin malam, MU berhasil meraih kemenangan melawan Crystal Palace. Mereka berhasil menang 1-0 atas The Eagles di Old Trafford.

Manchester United bisa dikatakan sudah lama tidak meraih clean sheet di Old Trafford. Terakhir kali Setan MErah meraih clean sheet di markas mereka terjadi di awal tahun 2021 kemarin.

Rangnick mengaku senang dengan kemenangan timnya di laga ini. "Ya, meraih clean sheet penting bagi kami," ujar Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Perbesar Kans Kemenangan

Menurut Rangnick, Clean Sheet sangat penting bagi Manchester United. Karena ia menilai setan merah selalu mampu mencetak gol.

Alhasil jika mereka bisa mendapatkan nirbobol, kans mereka untuk menang kian besar. Sehingga ia senang melihat timnya mendapatkan clean sheet.

"Para penyerang kami selalu mampu untuk mencetak banyak gol. Jadi jika kami bisa meraih clean sheet maka kami selalu bisa untuk menang,"

2 dari 4 halaman

Tambah Jumlah Clean Sheet

Lebih lanjut, Rangnick menyebut bahwa statistik pertahanan MU musim ini cukup menyedihkan. Ia menilai Setan Merah terlalu banyak kebobolan.

Jadi ia ingin Setan Merah bisa mendapatkan lebih banyak clean sheet agar mereka bisa finish di peringkat yang lebih baik di klasemen.

"Hari ini kami bermain dengan sabar, dan kami selalu bisa mencetak gol selama kami meraih clean sheet. Harus diingat kami baru membuat tiga clean sheet di musim ini," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Naik Peringkat

Kemenangan melawan Crystal Palace ini memberikan dampak yang baik bagi Setan Merah. Karena mereka kini mulai merangkak naik di klasemen sementara EPL.

Mereka sudah meraih 25 poin dan kini menempati peringkat enam klasemen sementara EPL.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR