BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ralf Rangnick Liburkan Latihan Skuat MU Selama Jeda Internasional

19-01-2022 21:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan rencananya untuk timnya di jeda internasional nanti. Ia memutuskan untuk memberi libur untuk para pemain mereka.

Pekan ini merupakan pekan terakhir klub-klub Liga Inggris bertanding. Karena mulai pekan depan jeda internasional sudah dimulai.

Biasanya selama jeda internasional, pihak klub tetap menggelar sesi latihan. Pemain-pemain yang tidak dipanggil negara mereka akan diberi porsi latihan khusus.

Rangnick menyebut bahwa ia tidak akan menggunakan seluruh jeda internasional untuk berlatih. "Kami akan memberikan para pemain kami beberapa hari untuk istirahat," ujar Rangnick kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Situasi Tidak Memungkinkan

Rangnick menyebut sudah mempertimbangkan masak-masak untuk meliburkan timnya. Karena ia menilai timnya butuh istirahat.

Selain itu ia menilai kondisinya tidak memungkinkan untuk membuat pemusatan latihan. Jadi ia menilai meliburkan tim adalah opsi terbaik.

"Saya rasa tidak masuk akal untuk berlatih selama dua minggu terus menerus. Selain itu dengan regulasi COVID yang ada, akan sulit bagi kami untuk membuat pemusatan latihan,"

2 dari 4 halaman

Latihan Normal

Rangnick mengonfirmasi bahwa skuat Manchester United baru akan berkumpul di pekan pertama Februari 2022 nanti. Mereka akan berlatih kembali bersama para pemain yang telah menyelesaikan tugas negara mereka.

Ia berharap kondisi timnya bakal lebih fit saat itu. Sehingga mereka bisa tampil lebih optimal.

"Dengan pertimbangan-pertimbangantadi, kami merasa lebih baik memberikan libur kepada para pemain kami. Nantinya kami akan berlatih secara normal jelang pertandingan FA Cup melawan Middlesbrough," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Pemain Comeback

Menurut laporan yang beredar, Manchester United akan semakin kuat setelah jeda internasional. Pasalnya beberapa pemain mereka yang absen sudah comeback.

Ada setidaknya Paul Pogba dan Aaron Wan-Bissaka yang dijadwalkan comeback setelah jeda internasional nanti.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUFC)

KOMENTAR