BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ralf Rangnick Indikasikan Manchester United Akan Lepas Beberapa Pemain

19-01-2022 17:20 | Serafin Unus Pasi

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan rencana timnya di bursa transfer musim dingin ini. Rangnick mengakui bahwa kemungkinan besar ada beberapa pemain yang akan pergi dari Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Dalam wawancaranya beberapa saat yang lalu, Rangnick mengaku bahwa ia kemungkinan besar tidak akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer kali ini. Karena stok pemain yang ia miliki tergolong cukup banyak.

Sang manajer bahkan mengakui bahwa ia akan memangkas sejumlah pemain. Pasalnya mereka hanya jadi pemain surplus di skuat MU.

Rangnick mengonfirmasi bahwa ia memang akan melepas beberapa pemain dalam waktu dekat ini. "Saya sudah berbicara beberapa pemain kami yang tidak mendapatkan jam bermain yang cukup belakangan," ujar Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bisa Memaklumi

Rangnick bisa memaklumi jika ada beberapa pemain yang ingin cabut dari MU. Karena ia tidak bisa memberikan mereka jam bermain yang mereka butuhkan.

"Saya bisa memahami perasaan para pemain. Jika saya jadi mereka, atau ayah atau agen mereka, saya tidak senang jika tidak bermain secara reguler, atau bahkan tidak bermain sama sekali,"

"Saya bisa memahami jika ada beberapa pemain yang ingin pindah demi mendapatkan jam bermain lebih di klub lain, dan saya tidak akan menghalangi mereka. Saya bahkan akan merestui kepindahan mereka,"

2 dari 4 halaman

Ikuti Prosedur

Namun Rangnick menegaskan bahwa para pemain itu tidak bisa keluar masuk dengan seenaknya. Ia menyebut para pemain harus mengikuti prosedur yang ada jika ingin pergi.

"Sekali lagi, ada dua hal yang mempengaruhi kepindahan mereka. Yang pertama sang pemain memang ingin pergi, dan kedua mereka harus menemukan klub yang bersedia mengontrak mereka dan memberikan kesempatan bermain,"

"Selain itu kedua klub juga harus mencapai kesepakatan terkait transfer ini. Jadi masalah-masalah itu harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum kepindahan itu bisa terjadi," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Calon Pergi

Menurut laporan yang beredar, ada beberapa pemain yang ambil ancang-ancang untuk pergi di musim dingin ini. Salah satunya adalah Anthony Martial yang sudah terang-terangan mengatakan ingin cabut.

Lalu ada juga Dean Henderson dan Donny van de Beek yang digosipkan sedang mencari klub baru dalam waktu dekat ini.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR