BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ralf Rangnick Debut di Partai Manchester United vs Arsenal

26-11-2021 20:58 | Serafin Unus Pasi

Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick. (c) RB Leipzig
Mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick. (c) RB Leipzig

Bola.net - Sebuah informasi baru beredar mengenai kapan Ralf Rangnick akan mulai menangani Manchester United. Pelatih 63 tahun itu dikabarkan akan debut sebagai manajer interim Setan Merah di pekan depan.

24 jam terakhir, nama Rangnick ramai diperbincangkan. Pelatih asal Jerman itu dilaporkan bakal menjadi manajer interim baru Manchester United.

Ada antusiasme yang besar di kalangan Setan Merah dengan penunjukkan Rangnick. Karena sang manajer punya rekam jejak yang apik di Jerman.

Dilansir Sport1, fans MU harus sedikit bersabar melihat aksi Rangnick sebagai manajer MU. Karena ia baru mulai aktif melatih Setan Merah per pekan depan.

Simak situasi Rangnick selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Sudah Dapat Restu

Menurut laporan itu, Rangnick sudah 99% melatih Manchester United. Karena ia sudah mendapatkan restu untuk pergi ke Old Trafford.

Rangnick saat ini masih terikat kontrak dengan Lokomotiv Moscow. Ia menjadi direktur teknik raksasa Rusia itu.

Namun per hari ini, Lokomotiv Moscow sudah sepakat berpisah dengan Rangnick. Sehingga ia bisa menuntaskan kepindahannya ke Manchester United.

2 dari 4 halaman

Urus Administasi

Menurut laporan tersebut, restu Lokomotiv Moscow tidak serta merta membuat Rangnick bisa langsung melatih Manchester United. Ia harus menyelesaikan sejumlah administrasi.

Salah satunya adalah ijin kerja. Ijin kerja di Inggris bagi pendatang semakin sulit semenjak Brexit diberlakukan.

Itulah mengapa laporan itu menyebut bahwa Rangnick kemungkinan baru diperkenalkan Manchester United pada hari Senin (29/11) waktu setempat.

3 dari 4 halaman

Laga Debut

Menurut laporan itu, Rangnick akan langsung memimpin latihan Manchester United usai meneken kontrak. Ia akan memimpin Setan Merah untuk menghadapi Arsenal.

Ia dikabarkan sudah mulai mempelajari permainan Manchester United dan ia sedang menyusun rencana agar MU lebih efisien di laga itu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Sport1)

KOMENTAR