BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ralf Rangnick Baru Bisa Dampingi MU Pada Laga Melawan Crystal Palace?

01-12-2021 10:16 | Asad Arifin

Ralf Rangnick (c) AP Photo
Ralf Rangnick (c) AP Photo

Bola.net - Ralf Rangnick hampir pasti belum berada di bangku cadangan saat Manchester United berjumpa Arsenal. Rangnick diperkirakan baru bisa mendampingi klub pada duel melawan Crystal Palace.

United akan menjamu Arsenal pada laga pekan ke-14 Premier League, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB di Old Trafford. Laga ini sangat penting bagi United karena tidak pernah menang pada tiga laga terakhir di Premier League.

United mungkin membutuhkan Rangnick untuk bangkit dan mengalahkan Arsenal. Tapi, pria 63 tahun itu belum bisa berada di pinggir lapangan walau baru saja meneken kontrak sebagai manajer United.

1 dari 3 halaman

Bisa Lawan Crystal Palace?

Rangnick diketahui punya masalah administrasi yang membuatnya belum bisa mendampingi United. Rangnick belum mendapat visa dan izin kerja karena beberapa alasan. Tapi, dia sudah berada di Manchester.

Rangnick terkendali jam terbang sebagai manajer sehingga agak sulit mendapat izin kerja. Seperti diketahui, tiga musim terakhir Rangnick tidak bekerja sebagai manajer atau pelatih.

Izin kerja diyakini bukan masalah yang pelik. Rangnick akan mendapatkannya pekan ini juga. Tapi, agar tim fokus, United tampaknya akan 'menjauhkan' Rangnick dari tim terlebih dulu.

Rangnick diperkirakan sudah berada di bangku cadangan saat United menjamu Crystal Palace pada hari Minggu (5/12/2021) malam WIB. Rangnick akan menjalani debutnya sebagai manajer United di Old Trafford.

2 dari 3 halaman

Percaya Carrick

Michael Carrick saat dipercaya sebagai manajer sementara Manchester United di laga melawan Villarreal (c) AP Photo
Michael Carrick saat dipercaya sebagai manajer sementara Manchester United di laga melawan Villarreal (c) AP Photo

United tidak perlu risau walau tidak ada Ralf Rangnick di bangku cadangan. Sebab, mereka masih punya Michael Carrick yang siap menjadi juru taktik ketika menjamu Arsenal.

Carrick telah memimpin United pada dua laga terakhir. Hasilnya cukup bagus. United meraih kemenangan di kandang Villarreal dan imbang di markas Chelsea. Performa United tidak terlalu buruk pada laga tersebut.

Carrick bahkan mendapat banyak pujian karena berani menaruh Cristiano Ronaldo di bangku cadangan. Di tangan Carrick, Jadon Sancho juga menjadi pemain yang sangat penting untuk Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: MEN

KOMENTAR