Raheem Sterling, Sosok Pemain Sempurna untuk Chelsea

Aga Deta | 27 Juni 2022, 12:53
Pemain Manchester City, Raheem Sterling (c) AP Photo
Pemain Manchester City, Raheem Sterling (c) AP Photo

Bola.net - Mantan striker Chelsea Tony Cascarino mendukung The Blues untuk mendatangkan Raheem Sterling. Dia percaya bahwa pemain Manchester City itu akan menjadi pemain yang sempurna untuk Chelsea.

Sterling memasuki tahun terakhir dalam kontraknya di Manchester City. Kabarnya winger Inggris itu ingin meninggalkan Etihad Stadium pada musim panas ini.

Situasi Sterling ini diamati oleh klub-klub papan atas Eropa. Teranyar, kabarnya Chelsea sangat tertarik merekrut sang pemain untuk meningkatkan kualitas lini serangnya.

Chelsea kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada Manchester City untuk merekrut Sterling. Akan tetapi, Manchester City masih belum tergoda dengan tawaran tersebut.

1 dari 3 halaman

Sterling Sempurna untuk Chelsea

Keinginan Chelsea untuk merekrut Sterling ini pun disambut dengan antusiasme tinggi oleh Cascarino. Pasalnya, ia menilai Sterling merupakan sosok pemain yang sempurna bagi The Blues.

"Saya pikir Raheem sempurna untuk Chelsea, saya pikir mereka membutuhkan pemain seperti itu," kata Cascarino kepada talkSPORT.

“Saya suka kecepatan Raheem. Ada begitu sedikit pemain yang bisa mencapai byline sebagai pemain melebar.

"Timo Werner adalah finisher yang buruk, sekarang beberapa orang mengatakan bahwa penyelesaian Sterling bukan yang terbaik tetapi dia selalu mendapat peluang dan dia selalu mendapatkan angka yang layak di akhir musim."

2 dari 3 halaman

Kecewa dengan Pulisic

Cascarino juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Christian Pulisic. Pemain Amerika Serikat tersebut digadang-gadang bisa menjadi pemain besar di Stamford Bridge tetapi justru sering mengalami cedera.

“Saya sedikit kecewa karena saya pikir [Christian] Pulisic akan menjadi pemain yang sangat bagus untuk Chelsea," lanjutnya.

“Dia terlalu sering cedera dan tidak pernah benar-benar bersinar. Dia memiliki momen-momennya tetapi seperti kebanyakan penyerang di Chelsea, mereka tidak benar-benar memberikan jumlah yang Anda harapkan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR