BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Raheem Sterling Kirim Sinyal pada Real Madrid

22-02-2020 19:53 | Gia Yuda Pradana

Raheem Sterling (c) AP Photo Raheem Sterling (c) AP Photo

Bola.net - Manchester City terancam ditinggal para bintangnya musim depan, setelah dijatuhi sanksi berat oleh UEFA. Raheem Sterling adalah salah satu yang dikabarkan bakal hengkang. Real Madrid disebut-sebut sebagai satu dari sekian klub yang berminat menampungnya.

Jika itu benar, Madrid sepertinya tidak bakal bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, penyerang Inggris tersebut juga punya keinginan yang sama.

Hal ini disampaikan oleh pakar transfer Duncan Castles. Menurutnya, Sterling sudah mengatakan kepada orang-orang terdekatnya kalau dia ingin bermain di La Liga.

1 dari 2 halaman

Tertarik Memperkuat Real Madrid

"Raheem Sterling baru-baru ini telah meneken kontrak baru di klub," kata Castles, seperti dikutip Daily Express.

"Raheem Sterling telah bicara kepada beberapa orang secara pribadi bahwa dia ingin bermain di La Liga pada satu titik dalam kariernya, dan Real Madrid adalah klub yang sangat menarik baginya."

"Ini benar. Ini Raheem Sterling memberi sinyak kepada Madrid bahwa dia tertarik main untuk mereka, dan dia melakukannya kurang dari seminggu sejak Manchester City dicekal dua musim di Liga Champions."

"Itu akan berdampak luar biasa bagi keuangan dan membuat mereka terancam kehilangan pemain seperti Sterling, yang merupakan salah satu pemain terbaik di persepakbolaan Inggris."

2 dari 2 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

"Dia terancam tak bisa bermain di kompetisi top, jadi tak mengherankan jika dia melontarkan pernyataan yang bakal membuat Madrid menjajaki kemungkinan mendapatkannya di musim panas," lanjut Castles.

Sterling sendiri saat ini mengaku ingin fokus di City. Namun, dia tak menutup kemungkinan pindah musim depan.

"Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Sterling kepada media Spanyol, AS.

"Saya seorang pemain, dan saya tak menutup diri pada tantangan. Namun, saat ini tantangan saya adalah di City, dan saya bahagia."

Sumber: Daily Express

Menurut Bolaneters, akankah Sterling ke Real Madrid musim depan? Suarakan pendapat kalian lewat kolom komentar di bawah ini.

KOMENTAR