Raheem Sterling Akhirnya Pecah Telur, Bos Chelsea Super Hepi

Serafin Unus Pasi | 28 Agustus 2022, 04:00
Raheem Sterling Akhirnya Pecah Telur, Bos Chelsea Super Hepi
Penyerang Chelsea, Raheem Sterling (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel sangat girang melihat Raheem Sterling mencetak dua gol ke gawang Leicester City. Ia berharap Sterling bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.

Sterling merupakan rekrutan Chelsea di musim panas ini. The Blues harus keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasanya dari Manchester City.

Setelah kurang lebih sebulan, Sterling akhirnya mencetak gol perdananya bagi Chelsea. Ia mencetak sepasang gol ke gawang Leicester City sehingga The Blues menang dengan skor 2-1.

Tuchel girang melihat sang penyerang akhirnya mencetak gol perdana bagi timnya. "Ya, dua gol ini sangat penting karena kami butuh dia [Sterling] untuk mencetak gol," ujar Tuchel di laman resmi Chelsea.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Cetak Lebih Banyak Gol

Tuchel menilai Sterling pasti lega akhirnya mencetak gol bagi Chelsea. Namun di satu sisi Tuchel tahu Sterling kurang hepi.

Ia menilai sang penyerang berharap bisa mencetak lebih banyak gol karena ia mendapatkan banyak peluang di laga ini.

"Sejak awal kami yakin dia akan mencetak gol dan akhirnya ia benar-benar mencetak gol. Saya juga merasa ia kurang hepi dengan performanya hari ini, karena saya tahu ia ingin mencetak lebih banyak gol dan membuat lebih banyak peluang di laga ini,"

2 dari 3 halaman

Gol Krusial

Tuchel juga menilai kemenangan Chelsea atas Leicester City ini dipengaruhi oleh Sterling. Ia menyebut gol pertama Sterling di awal babak kedua membuat timnya bisa memberikan perlawanan kepada Leicester yang unggul jumlah pemain.

"Kami sebenarnya menurunkan taktik yang agresif di laga ini. Namun ketika kami bermain dengan 10 orang, kami butuh ia [Sterling] menjadi pembeda di laga ini,"

"Untungnya dia benar-benar melakukan itu. Kedua golnya benar-benar krusial bagi kami karena kedua gol itu membuat kami percaya bisa memenangkan laga ini," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Chelsea saat ini mulai fokus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya. Mereka akan melakukan laga tandang di pekan kelima EPL nanti.

Mereka akan menyambangi markas Southampton pada tengah pekan depan, di mana The Blues akan kembali mengincar kemenangan di laga ini.

(Chelsea FC)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR