BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Rahasia Moncernya Bruno Fernandes: Merasa Dicintai

19-03-2020 15:50 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United (c) MUFC Official Ekspresi Bruno Fernandes seusai mencetak gol pertamanya bagi Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah pengakuan dibuat oleh Bruno Fernandes. Playmaker Manchester United itu merasa betah berada di klub anyarnya karena ia merasa dicintai oleh seluruh elemen klub.

Playmaker TImnas Portugal itu sudah dikaitkan dengan Manchester United sejak musim panas lalu. Namun Setan Merah baru bisa merealisasikan transfer itu beberapa hari jelang bursa transfer musim dingin ditutup.

Dalam waktu yang singkat, Fernandes langsung menjadi pemain kunci di skuat United. Ia juga memberikan gairah baru dalam skuat Setan Merah, sehingga mereka belum menelan kekalahan di 11 laga terakhir mereka.

Fernandes mengaku senang bisa menuntaskan kepindahannya ke United. "Saya mengalami perubahan besar karena datang dari luar Inggris ke klub besar yang memiliki banyak pemain besar," ujar Fernandes kepada Sky Sports News.

Baca pengakuan lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Pikir Dua Kali

Fernandes mengakui bahwa ia mendapatkan sejumlah tawaran untuk pindah dari Sporting Lisbon di musim panas kemarin.

Namun ia mengaku tidak berpikir dua kali saat Manchester United menginginkan jasanya.

"Ketika saya memiliki kesempatan untuk datang ke klub seperti ini, maka saya tidak akan berpikir dua kali untuk menerimanya."

2 dari 3 halaman

Merasa Dicintai

Fernandes juga mengungkapkan rahasia mengapa ia langsung nyetel di skuat MU. Ia merasa bahwa cinta yang diberikan fans MU kepadanya membuat ia terpacu untuk tampil lebih baik.

"Dukungan yang diberikan kepada saya sejak hari pertama di klub ini benar-benar luar biasa. Saya mendengarkan lagu yang mereka [fans MU] ciptakan untuk saya dan saya berpikir 'Wow, saya baru dua hari di sini dan langsung punya lagu sendiri'."

"Cinta yang mereka [fans] berikan kepada saya di bulan pertama ini benar-benar luar biasa." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Sejauh ini Fernandes sudah memberikan dampak yang besar pada skuat United.

Ia membuat tiga gol dan empat assist dari sembilan penampilan bagi United sejauh ini.

(Sky Sports News)

KOMENTAR