BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Rahasia Ketajaman Danny Ings: Move On dari Liverpool

02-09-2020 18:40 | Serafin Unus Pasi

Danny Ings (c) SFC
Danny Ings (c) SFC

Bola.net - Striker Southampton, Danny Ings membeberkan rahasia di balik ketajamannya musim lalu. Sang striker menyebut bahwa ia bisa kembali tajam karena ia melupakan semua momen buruk saat ia membela Liverpool.

Musim lalu, Ings memulai lembaran baru dalam karirnya. Ia meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Southampton setelah kontraknya habis di Anfield.

Berbeda dengan karirnya di Liverpool yang terus menerus dibekap cedera, Ings bersinar cerah di Southampton. Ia menjadi salah satu kandidat kuat peraih sepatu emas EPL musim lalu berkat mencetak 22 gol dalam satu musim.

Ings menyebut bahwa salah satu kunci ia bisa bersinar karena ia melupakan segala momen buruk di Liverpool. "Momen-momen itu [di Liverpool] sudah berlalu dan saya sudah melupakan itu semua," ujar Ings kepada The Guardian.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bisa Lebih Baik

Ings juga menilai bahwa ia masih belum mencapai puncak permainannya. Ia yakin masih bisa bermain lebih baik lagi musim depan.

"Setelah menjalani musim lalu, saya memiliki fondasi untuk dilanjutkan saat ini. Saya merasa momen-momen terbaik dalam karir saya akan segera tiba."

"Saat ini saya merasa sangat fit dan juga merasa lapar. Tetapi saya tidak akan berhenti belajar sebagai seorang pemain, karena ada banyak hal yang bisa saya pelajari."

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Kesempatan

Ings juga mengaku sangat senang diberi kesempatan lagi bermain di Timnas Inggris. Ia mengaku tidak sabar untuk memanfaatkan kesempatan yang diberi Gareth Southgate.

"Sudah lama sekali saya tidak bermain di Tim Nasional, sehingga bisa kembali ke tim ini memberikan saya kepercayaan diri. Ini membuktikan bahwa apa yang saya lakukan sejauh ini sudah tepat."

"Saya sudah mulai kembali ke level yang saya inginkan, dan saya ingin bisa lebih baik lagi. Saya ingin terus berkembang dan bermain sebanyak mungkin bersama tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Pertama

Ings dan skuat Timnas Inggris saat ini mempersiapkan diri untuk laga UEFA Nations League.

The Three Lions dijadwalkan akan menghadapi Islandia pada hari Sabtu (5/9) dini hari nanti.

(The Guardians)

KOMENTAR