Rafael Merasa Lebih Dewasa dan Siap Untuk Piala Dunia

Editor Bolanet | 23 Oktober 2012, 07:00
Aksi Rafael bersama MU. (c) AFP
Aksi Rafael bersama MU. (c) AFP
- yakin bahwa bermain bersama Manchester United membuat dirinya semakin matang. Untuk itu, ia berharap bisa kembali ke dalam skuad Brasil untuk gelaran Piala Dunia 2014 nanti.


Rafael terkenal dengan gaya permainan yang sering berlari ke depan dan membantu serangan serta gemar melakukan tekel terhadap lawan-lawannya.


Akan tetapi, kini ia telah sukses membuat dirinya mendapatkan tempat utama di United. pemain 22 tahun ini menjadi pemain favorit Sir Alex Ferguson untuk mengisi pos bek kanan.


Ia pun kini percaya bahwa publik sudah memandang dirinya dengan cara berbeda usai kesalahan yang ia lakukan di gelaran Olimpiade London. Ia kini menjadi lebih pintar dalam membaca permainan dan dan mampu memecah kebuntuan dengan gol yang ia lesakan.


"Dewasa hanyalah sebuah kata. Saya selalu ingin mendapatkan bola. Sekarang saya lebih bisa membaca permainan dan tahu apa yang akan dilakukan pemain lawan," terang Rafael.


"Ini merupakan waktu yang berharga bagi saya. Piala Dunia adalah kompetisi besar bagi Brasil dan semua fans berharap kami bisa memenangkannya. Saya benar-benar berharap bisa bermain di sana." (sky/bgn)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR