BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Putus Kontraknya di Arsenal, Sead Kolasinac Resmi Gabung Marseille

19-01-2022 01:47 | Ari Prayoga

Sead Kolasinac (c) AP Photo
Sead Kolasinac (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Premier League, Arsenal resmi memutus kontrak bek kiri Sead Kolasinac dengan persetujuan bersama. Sang pemain pun resmi bergabung dengan Marseille.

Lewat laman resmi mereka, Arsenal mengucapkan terima kasih atas kontribusi Kolasinac sejak direkrut dari Schalke pada 2017 silam.

"Semua orang di Arsenal ingin mengucapkan terima kasih kepada Sead atas kontribusinya kepada klub sejak dia bergabung dengan kami pada tahun 2017 dan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,"

1 dari 3 halaman

Sead Kolasinac Gabung Marseille

Sementara itu, Marseille lewat laman resmi mereka menayatakan bahwa Kolasinac sudah berhasil menjalani tes medis dan mendapat kontrak hingga 30 Juni 2023 mendatang.

"Dia akan memberikan semua energi, kekuatan, dan profesionalismenya untuk memungkinkan klub mencapai tujuannya. Klub menyambut pemain barunya," tulis Marseille.

Di Marseille, Kolasinac mendapat nomor punggung 23 dan menjadi rekrutan kedua setelah Cedric Bakambu pada jendela transfer Januari 2022 ini.

2 dari 3 halaman

Karier Sead Kolasinac

Setelah enam musim membela Schalke, Kolasinac hijrah ke Arsenal pada 2017 lalu dan langsung mempersembahkan trofi Community Shield.

Musim lalu, Kolasinac sempat dipinjamkan kembali ke klub lamanya, Schalke dan di paruh pertama musim ini menjadi bagian dari skuad The Gunners.

Secara keseluruhan, bek internasional Bosnia dan Herzegovina itu tampil sebanyak 118 kali bersama Arsenal.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Arsenal FC, Olympique Marseille

KOMENTAR