Putrinya Dianiaya Mason Greenwood, Ayah Harriet Robson Angkat Bicara, Apa Katanya?

Ari Prayoga | 31 Januari 2022, 02:55
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood. (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood. (c) AP Photo

Bola.net - Ayah dari kekasih Mason Greenwood, Harriet Robson akhirnya angkat bicara menyikapi kasus penganiayaan yang dialami putrinya oleh sang bintang Manchester United.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar kabar mengejutkan di media sosial yang dimulai dari kekasih Greenwood, Harriet Robson. Model cantik berambut pirang tersebut mengaku dihajar secara brutal oleh Greenwood.

Melalui instagram pribadinya, Harriet membagikan video yang memperlihatkan kondisi wajahnya yang babak belur akibat perbuatan Greenwood. Bibirnya pun sampai mengeluarkan banyak darah.

1 dari 2 halaman

Reaksi Ayah Harriet Robson

Ayah Harriet Robson pun merilis pernyataan resmi terkait kasus ini. Mereka mengaku baru mendengar kabar kekerasan yang dialami putrinya pada Minggu (30/1/2022) pagi.

"Hal pertama yang kami ketahui tentang ini adalah pada pukul 6 pagi ini. Ini mengerikan. Saya baru saja menerima semuanya," ujar ayah Harriet Robson kepada Mail Online.

"Sebagai seorang ayah, Anda tidak ingin tahu (bahwa) hal-hal seperti itu terjadi pada putri Anda. Polisi telah memeriksa dan dia telah membuat pernyataan kepada mereka,"

2 dari 2 halaman

Ponsel Kena Hack

Lebih lanjut, ayah Harriet Robson juga menyebut bahwa putrinya sejatinya tak mau membocorkan masalah ini ke publik. Namun, ponselna kena retas dan pada akhirnya foto serta video itu pun beredar luas.

"Dia telah memberi tahu kami bahwa teleponnya telah diretas. Kami menyuruhnya untuk menghapusnya, yang telah dia lakukan tetapi sekarang sudah ada di luar sana jadi sudah terlambat," tutur ayah Harriet Robson.

"Dia hancur karena dia tidak ingin itu dirilis. Kami telah mengenalnya sejak di bawah 21 tahun. Dia telah menjadi bagian dari keluarga kami selama dua atau tiga tahun.

"Hubungan mereka tidak baik selama beberapa bulan terakhir. Dia benar-benar hancur oleh itu semua. Mereka sangat mencintai dan telah bersama untuk sementara waktu. Polisi sedang menanganinya sekarang."

Sumber: Mail Online

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR