Pupus! Usaha Terakhir Chelsea Yakinkan Christensen Bertahan Temui Kegagalan

Dimas Ardi Prasetya | 4 Maret 2022, 01:48
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0.  (c) AP Photo
Momen bek Chelsea, Andreas Christensen mencetak gol ke gawang Malmo FF, Kamis (21/10/21) dini hari. Pada laga ini Chelsea menang telak dengan skor 4-0. (c) AP Photo

Bola.net - Usaha terakhir Chelsea untuk meyakinkan Andreas Christensen agar meneken kontrak baru di Stamford Bridge dikabarkan menemui kegagalan.

Kontrak Christensen di Chelsea berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Sudah ada usaha dari pihak The Blues untuk memperpanjang kontrak tersebut.

Namun usaha mereka tak menuai kesuksesan. Hal ini membuatnya langsung dilirik sejumlah tim Eropa lainnya.

Pasalnya selain karena bek bagus, ia juga bisa direkrut dengan gratis. Tim-tim yang disebut mengincarnya antara lain Bayern Munchen, AC Milan, hingga Barcelona.

1 dari 3 halaman

Barcelona Dekati Christensen

Andreas Christensen kini sudah bisa menggelar negosiasi pra kontrak dengan klub lain. Kabarnya ia sudah menggelar komunikasi dengan Barcelona.

Blaugrana memang disebut sangat menginginkannya. Sebelumnya mereka disebut sudah mendekatinya selama berbulan-bulan.

Barca pun disebut sudah menawarinya kontrak berdurasi empat tahun. Agen dari Christensen pun disebut sudah menerima alias menyepakati tawaran tersebut meski sang pemain belum teken kontrak.

2 dari 3 halaman

Chelsea Gagal Pertahankan Christensen

Andreas Christensen disebut belum meneken kontrak karena ia disebut masih akan menggelar pertemuan lagi dengan pihak Chelsea. Dan sepertinya pertemuan itu sudah terjadi.

Kabar itu dilansir oleh 90min. Mereka mengklaim Chelsea masih berusaha membujuk Christensen agar bersedia bertahan.

Namun usaha mereka menemui kegagalan. Pasalnya Christensen sudah membuat keputusan untuk gabung dengan Barcelona.

Christensen sendiri disebut akan segera teken kontrak dengan Barcelona. Namun belum diketahui pasti kapan ia akan melakukannya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR