BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Punya Memori Buruk, Salah Harusnya Benci Madrid dan tak Tinggalkan Liverpool

22-12-2020 17:15 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Salah. (c) Pool EPA via AP Photo
Mohamed Salah. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool John Aldridge mengatakan dengan pengalaman buruk yang pernah dimilikinya, Mohamed Salah harusnya benci Real Madrid dan tak pindah ke Santiago Bernabeu.

Salah adalah pilar penting lini serang Liverpool. Ia menjadi sumber gol bagi pasukan asuhan Jurgen Klopp.

Kehebatan Salah sempat membuatnya dikaitkan dengan Real Madrid. Namun kabar itu dengan cepat menguap.

Kini spekulasi itu muncul kembali. Hal tersebut tak lepas dari komentar Salah baru-baru ini.

“Saya pikir Madrid dan Barcelona adalah dua klub top. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi saat ini saya fokus untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions bersama Liverpool lagi," ucapnya pada AS.

1 dari 2 halaman

Wajar Jika Salah Dikaitkan Dengan Madrid

John Aldrige mengatakan, kabar ketertarikan klub selevel Real Madrid dan Barcelona pada Mohamed Salah memang wajar saja. Hal tersebut sudah sering terjadi sebelumnya dan masih akan terus terjadi.

“Jika Anda adalah pemain dengan kualitas Salah, Anda akan selalu dikaitkan dengan Real Madrid, Barcelona, dan kesepakatan serupa lainnya. Harry Kane akan menjadi yang berikutnya saat Tottenham jatuh. Begitulah adanya,” ucap Aldridge kepada Liverpool Echo.

“Sadio Mane juga dibicarakan. Kami berbicara tentang salah satu penyerang terbaik di dunia. Mane, Salah - mereka akan selalu dikaitkan dengan Real Madrid," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Salah Harusnya Benci Madrid

Namun John Aldrige coba membujuk Mohamed Salah agar tidak pindah ke Real Madrid. Ia bahkan mengatakan Salah harusnya benci Madrid atas apa yang dilakukan oleh Sergio Ramos kepadanya pada final Liga Champions tahun 2018 silam.

"Secara pribadi, saya pikir setelah pengalaman di final Liga Champions dan cara Ramos memperlakukannya, saya akan membenci Real Madrid jika itu saya, setelah insiden itu. Itu tidak menarik bagi saya, tetapi saya tetap tidak ingin meninggalkan Liverpool," seru Aldridge.

Di final Liga Champions 2018 itu, Liverpool sempat menekan skuat Real Madrid. Namun situasi berubah setelah Mohamed Salah mengalami cedera lengan usai berduel dengan Sergio Ramos. The Reds akhirnya kalah dengan skor 3-1 atas Los Blancos.

(Liverpool Echo)

KOMENTAR