Punya Koneksi Orang Dalam, Manchester United Bakal Kalahkan Liverpool dalam Perburuan Jude Bellingham?

Serafin Unus Pasi | 23 September 2022, 06:16
Jude Bellingham. (c) AP Photo
Jude Bellingham. (c) AP Photo

Bola.net - Ada rumor baru beredar mengenai saga transfer Jude Bellingham. Gelandang Borussia Dortmund itu diklaim lebih berpotensi pindah ke Manchester United berkat koneksi orang dalam.

Dua tahun terakhir, nama Bellingham kerap diperbincangkan para pecinta sepakbola Eropa. Ini disebabkan sang gelandang menunjukkan penamilan yang sangat ciamik di lini tengah Dortmund meski usianya masih sangat muda.

Bellingham sendiri diyakini bakal cabut dari Dortmund di tahun 2023 mendatang. Ada dua klub yang dilaporkan menjadi peminat sang gelandang yaitu Liverpool dan Manchester United.

Laporan The Athletic, Liverpool berpotensi kalah dalam transfer Bellingham. Karena Manchester United memiliki koneksi orang dalam untuk merekrut sang gelandang.

Simak situasi transfer Bellingham di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Koneksi Orang Dalam

Menurut laporan tersebut, Manchester United lebih unggul dalam transfer Bellingham. Karena mereka punya koneksi orang dalam.

Pada tahun 2020 kemarin, United memang sempat nyaris mendatangkan Bellingham dari Birmingham City. Namun pada saat itu mereka gagal karena Bellingham memilih cabut ke Dortmund.

Namun sejak saat itu John Murtough, direktur olahraga MU dilaporkan menjalin hubungan yang baik dengan ayah Bellingham. Keduanya dilaporkan cukup intens berkomunikasi.

2 dari 4 halaman

Situasi Menguntungkan

Laporan tersebut mengklaim bahwa koneksi Murtough dan ayah Bellingham bakal jadi keuntungna MU di tahun 2023 nanti.

Hubungan kedua pihak dilaporkan sangat baik. Sehingga Murtough pede bisa mengamankan jasa Bellingham.

Murtough juga dilaporkan mulai membahas kemungkinan untuk memulangkan Bellingham ke Inggris dan sang ayah dikabarkan cukup tertarik dengan proyek yang sedang dirancang MU.

3 dari 4 halaman

Harga Selangit

Manchester United harus siap dana yang sangat besar untuk mengamankan jasa Bellingham.

Terbaru, Borussia Dortmund dilaporkan membanderol sang gelandang di angka 150 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR