Punya Integritas! Steven Gerrard Ogah Jadi 'Agen' Liverpool

Asad Arifin | 20 Mei 2022, 14:51
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard (c) AP Photo
Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard (c) AP Photo

Bola.net - Steven Gerrard mendapat sorotan tajam jelang laga pekan ke-38 Premier League musim 2021/2022. Namun, Gerrard dengan tegas memastikan bahwa dia tidak akan jadi agen Liverpool untuk mengalahkan Manchester City.


Persaingan gelar juara Premier League musim ini berlangsung hingga laga terakhir. Dua tim yang masih bersaing yakni Liverpool dan Man City. Hanya satu laga tersisa bagi keduanya untuk gelar juara.

Liverpool saat ini tertinggal satu poin dari Man City di klasemen Premier League. Pada laga terakhir, The Reds akan berjumpa Wolverhampton dan di laga lain ada duel Man City melawan Aston Villa.

Gerrard terlibat dalam laga penentuan gelar juara. Gerrard adalah manajer Aston Villa dan dia adalah legenda hidup bagi Liverpool. Lantas, seperti apa penjelasan Gerrard terkait perannya itu? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Tentang Integritas

Steven Gerrard adalah sosok penting dalam sejarah Liverpool. Sebagai pemain, dia belum memberi gelar Premier League untuk The Reds. Tapi, sebagai manajer Aston Villa, Gerrard bisa 'membantu' Liverpool juara dengan mengalahkan Man City.

Tapi, Gerrard memastikan bahwa dia dan para pemain Aston Villa akan menjadi 'agen' Liverpool pada duel melawan Man City.

"Saya tidak berpikir Anda perlu khawatir tentang integritas ketika Anda berbicara dengan saya, atau pemain kami atau Aston Villa," tegas Gerrard.

"Saya rasa kata atau pertanyaan itu tak adil karena kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memperjuangkan tiga poin yang tersedia," tegas sosok yang juga pernah menjadi kapten Timnas Inggris itu dikutip dari Mirror.

2 dari 3 halaman

Aston Villa Tidak Ingin Kalah

Selebrasi Philippe Coutinho (kanan) usai cetak gol untuk Aston Villa (c) AP Photo

Secara realistis, Aston Villa tidak lagi punya target khusus. Mereka sudah aman dari degradasi dan tidak bersaing untuk zona Eropa. Tapi, Gerrard memastikan bahwa anak asuhnya tidak ingin kalah pada duel di Stadion Etihad.

"Kami akan berusaha membuatnya sesulit yang kami bisa untuk Man City, kami tahu mereka memiliki pemain kelas dunia dan manajer kelas dunia tetapi performa kami cukup bagus lho," kata Gerrard.

"Kami akan mencoba menjadi sekompak yang kami bisa dan membuatnya sesulit yang kami bisa, tetapi ada tiga poin untuk dimainkan dari sudut pandang kami dan kami ingin berjuang untuk setiap poin tersebut," tutup Gerrard.

Sumber: Mirror

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR