BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Punya Duit tapi Transfernya Lambat, Legenda Arsenal Gagal Paham sama MU

25-09-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek (c) MUFC Official Ole Gunnar Solskjaer dan Donny van de Beek (c) MUFC Official

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright mengaku tidak habis pikir dengan Manchester United. Ia menilai Setan Merah seharusnya bisa membeli target transfer mereka dengan cepat karena mereka punya sumber daya untuk itu.

Sejak bursa transfer dibuka, Manchester United diberitakan akan belanja besar. Setelah Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa ia butuh tambahan tiga sampai empat pemain baru agar bisa jadi penantang gelar yang serius musim ini.

Namun jelang penutupan bursa transfer, MU pasif di bursa transfer. Baru Donny van de Beek yang merapat ke Old Trafford.

Wright mengaku gagal paham dengan lambatnya proses transfer MU. "Upamecano, pemain berusia 21 tahun, mungkin dia sangat ngebet ingin pinda ke Manchester United. Namun mengapa mereka tidak menuntaskan transfer itu?" buka Wright kepada The Kelly & Wrighty Show.

Baca komentar lengkap legenda Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Bek Busuk

Wright menilai bahwa lini pertahanan MU saat ini butuh bala bantuan. Namun ia tidak habis pikir kenapa MU tidak segera menuntaskan transfer bek baru seperti Upamecano.

"Jika melihat bagaimana Harry Maguire dan Victor Lindelof di pertandingan sebelumnya, mengapa mereka tidak segera menuntaskan transfer itu [Upamecano]?"

"Kenapa mereka juga tidka segera menuntaskan transfer Jadon Sancho? Mereka saat ini seperti tidak punya arah, dan jika begini terus mereka akan gagal mendapatkan target transfer mereka."

2 dari 3 halaman

Henderson Bukan Jawaban

Wright juga pada kesempatan ini mengomentari keputusan MU mempertahankan Dean Henderson. Ia menilai kehadiran sang kiper tidak akan memperbaiki performa De Gea sebagai kiper utama MU.

"Kita tahu bahwa penjaga gawang mereka tengah bermasalah. Saya rasa kehadiran Dean Henderson tidak akan membantu David De Gea."

"Kehadiran Henderson akan membuat De Gea semakin tertekan karena ia tahu ada pemain lain yang siap merebut tempatnya. Jadi saya rasa De Gea akan semakin banyak membuat blunder." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Dua Transfer

Menurut gosip yang beredar, Manchester United tengah mengupayakan dua transfer pemain sebelum bursa transfer ditutup.

Mereka akan mencoba mendatangkan Jadon Sancho dan Alex Telles di bursa transfer kali ini.

(The Kelly and Wrighty Show)

KOMENTAR